Breaking News

Maia Estianty Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Restu: Hidupku Berantakan


Maia Estianty menceritakan pengalaman hidupnya yang pernah gagal berumah tangga dengan Ahmad Dhani. Tak sendiri, dia curhat itu di depan orangtuanya langsung dalam salah satu podcastnya.

Ibu Al El Dul ini menyadari jika restu kedua orang tua sangat penting. Dulu dia mengaku melawan hingga bertengkar demi bisa menikah dengan Ahmad Dhani. Benar saja, kehidupannya berakhir tak bahagia karena harus bercerai.

Di menyebut kehidupannya hancur dan berantakan karena melawan orangtuanya dulu.


"Aku tuh baru sadar akan arti restu seorang ibu, kenapa dulu hidupku berantakan pada saat pernikahan yang pertama karena aku tidak dapat restu dari orangtua. Aku ngelawan dan semuanya hancur," ucapnya.

Makanya, Maia kini tak pernah berani melawan bahkan mengiyakan apa saja kata orangtuanya meski berat hati. Dia kemudian memberikan pesan untuk siapa saja agar tidak bermain-main dengan restu orangtua.

"Pelajaran pentingnya, apapun apalagi memutuskan segala sesuatu yang paling penting minta restu kedua orang tua dan jangan melawan kedua orangtua," tegasnya.

Gara-gara cerita hal ini dan menyinggung tentang tak dapat restu saat menikah yang pertama, banyak yang menyebut Maia belum bisa move on dari Ahmad Dhani.

"Mba Maa ini sepertinya belum berdamai sama masa lalu. Ya wajar sih sakit banget. Tapi kan sudah cerita lama, sudahlah kan sudah dapat gantinya yang lebih baik, kasian nggak sih sama suami barunya," komentar netizen.

"Jadi sebenarnya mbak Maia ini udah bahagia belum yah. Kesian masa lalu nya membayangi terus," netizen mempertanyakan.

"Sepertinya Maia ini tidak bisa move on dari masa lalu, bukannya bermaksud membandingkan contoh seperti Anang yang sudah move on dan berdamai dengan masa lalu. Di sini bukannya menyuruh untuk Maia nya akrab atau baik baikin si onoh tapi mending kisahnya dengan si mantan dan si pel.... or gak usah diungkit-ungkit lagi. Menurut saya malah buat si mantan makin besar kepala," komentar lainnya.

Namun ada juga netizen yang membela Maia Estianty bahwa dirinya tak sedang mengungkit masa lalu kelamnya dan hanya berbagi pengalaman hidup.

"Bunda maya ini sharing pengalaman hidupnya, bukan mengungkit masalalu bukan. Dia sedang memberi pesan, kalau bisa restu orangtua itu penting," komentar netizen.

Sumber: suara
Foto: Maia Estianty/Net
Maia Estianty Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Restu: Hidupku Berantakan Maia Estianty Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Restu: Hidupku Berantakan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar