Breaking News

Marshel Widianto Legowo Batal Nyalon, Kini Ikut Gerindra Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2024


Ahmad Riza Patria yang maju dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 bersama Marshel Widianto mendadak mundur.

Padahal sebelumnya, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diusung Partai Gerindra, NasDem, PSI, dan Partai Demokrat untuk maju sebagai calon wali Kota dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, mundurnya Riza Patria dari pencalonannya didasari alasan beberapa alasan seperti koalisi, partai politik, maupun calon yang bersangkutan.

Kini, di tengah kabar mundurnya Ahmad Riza Patria dari kontestasi Pilkada Tangsel 2024, Marshel Widianto terpantau mendatangi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel.

"Sampai bertemu di DPC Gerindra Tangsel," tulis akun Instagram @marshel_widianto, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Dalam unggahan terbarunya, Marshel mengumumkan resmi mundur dari pencalonan wakil wali kota Tangsel.

Ia menitipkan aspirasi warga Tangsel kepada pasangan Benyamin-Pilar yang kini didukung oleh Gerindra.

"Rispek buat abang-abangkuh, Bang Benyamin dan Bang Pilar… gw percaya keresahan dan harapan warga Tangsel udah sampe ke abang," tulisnya.

Marshel menyebut banyak pekerjaan yang akan menanti pasangan itu. Ia berharap aspirasi masyarakat tersampaikan dan Tangsel menjadi semakin maju.

"Pasti banyak PR buat dituntasin tapi yang jelas ayo! Kita sama-sama berjuang, untuk ngebangun Tangsel yang lebih baik," pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Marshel Widianto datangi DPC Gerindra. (Instagram @marshel_widianto dan @arizapatria)
Marshel Widianto Legowo Batal Nyalon, Kini Ikut Gerindra Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2024 Marshel Widianto Legowo Batal Nyalon, Kini Ikut Gerindra Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar