Breaking News

Mobil Ditabrak Kereta Api, Selebgram Lampung Regita Cisillia Maharani Meninggal


Selebgram Regita Cisillia Maharani atau Rere Cisillia meninggal usai mobil yang ditumpangi ditabrak kereta api di Lampung.

Kabar duka itu disampaikan oleh sahabatnya, Lidya Agustin melalui IG story.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, tenang di sana ya dek @rerecisillia,” tulisnya dikutip Kilat.com, Sabtu, 31 Agustus 2024.

“Al Fatihah buat Rere ya semua, Regita Cisillia binti Ahmad Nadhiron,” sambungnya.

Dalam unggahannya, Lidya juga menandai akun Instagram Putri Hijab Lampung dan Putri Hijabfluencer Lampung.

Dikutip dari akun IG Lampung Geh, kecelakaan yang mengakibatkan Rere Cisillia meninggal ini terjadi pada Jumat, 30 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB. Terdapat dua orang di dalam mobil naas tersebut, yakni Regita Cicillia Maharani dan Ali Akbar.

Sementara dari unggahan yang dibagikan di Telegram Chanel Kriminal 24, tampak detik-detik mobil ditabrak kereta api di Labuhan Ratu Bandar Lampung ini. Dalam video CCTV terlihat mobil Honda Brio warna merah hendak melewati perlintasan kereta api.

Diduga ketika sudah berada di tengah perlintasan, kereta api sudah dekat sehingga benturan tidak dapat dihindari. Pada video lain tampak sejumlah warga berusaha mengevakuasi kedua korban.

Regita Cicillia atau yang akrab disapa Rere dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Regita Cicillia adalah selebgram Lampung, dilihat pada akun Instagram miliknya, Rere memiliki lebih dari 20 ribu pengikut.

Unggahan terakhirnya mendapat ucapan duka cita dari pengguna Instagram.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, selamat jalan dek, kita semua bersaksi bahwa Rere adalah orang yang baik, semoga Allah tempatkan Rere di tempat terbaik Allah ya de,” tulis noviahendriyani.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, tenang di surga ya sayang, Al Fatihah buat Rere,” tulis dian_khoironi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Selebgram Regita Cisillia Maharani atau Rere Cisillia meninggal usai mobil yang ditumpangi ditabrak kereta api di Lampung. (Kolase Instagram @lampungngehnews)
Mobil Ditabrak Kereta Api, Selebgram Lampung Regita Cisillia Maharani Meninggal Mobil Ditabrak Kereta Api, Selebgram Lampung Regita Cisillia Maharani Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar