Breaking News

Pamit, Marshel Widianto Mundur dari Pilkada Tangsel 2024 Susul Ahmad Riza Patria


Komika Marshel Widianto mundur dari pemilihan wali kota Tangerang Selatan (Pilawalkot Tangsel) susul Ahmad Riza Patria.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diusung maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024 sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan.

Kendati begitu, Ahmad Riza Patria mendadak mengundurkan diri dari pencalonan dan disusul oleh Marshel Widianto.

Lewat unggahan Instagramnya, Marshel juga mendukung paslon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang resmi diusung Partai Golkar.

"Rispek buat abang-abangkuhh, Bang Benyamin dan Bang Pilar… gw percaya keresahan dan harapan warga Tangsel udah sampe ke abang… pasti banyak PR buat dituntasin tapi yang jelas ayo! Kita sama-sama berjuang, untuk ngebangun Tangsel yang lebih baik," ungkap marshel_widianto, dikutip Kilat.com pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Suami Yansen Indiani alias Cesen itu juga pamit dan menitipkan segala aspirasi masyarakat yang telah disaringnya selama blusukan beberapa waktu lalu.

"Saya Titip kan semua aspirasi Masyarakat Tangsel untuk Tangsel yang lebih Maju yaaa pak. Warga Tangsel, bapak ibu abang kakak dan pren semua… gw titip paslon yang ini ya…," pungkasnya.

Kabar mundurnya Marshel menyusul Ahmad Riza Patria dari kontestasi Pilkada Tangsel 2024 mendapat beragam tanggapan dari netizen.

"Hahaha puncak komedi abangkuh," tulis sihotang.rr.

"Semangat bang, walaupun abang udah keliling, sampai baliho dimana2, sampai minta restu ke pejabat dan artis2, eh kaga jadi nyalon, bener2 puncak komedi," timpal adnan.assidicky.

"Nangis dikit sih pasti ada. Gak mungkin ga," balas angung_3d2y. (*)

Sumber: kilat
Foto: Marshel Widianto dukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Tangsel 2024. (Instagram @marshel_widianto)
Pamit, Marshel Widianto Mundur dari Pilkada Tangsel 2024 Susul Ahmad Riza Patria Pamit, Marshel Widianto Mundur dari Pilkada Tangsel 2024 Susul Ahmad Riza Patria Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar