Breaking News

Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi Siap Hadapi Demonstran Anti-Jokowi


Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan pemimpin bangsa Indonesia yang harus dihormati dan tidak boleh dihina maupun oleh demonstran. Para mahasiswa harus mengedepankan akhlak ketika berunjuk rasa.

“Kami siap menghadapi demonstran Anti-Jokowi,” Koordinator Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi, Sukodigdo Wardoyo dalam pernyataan kepada wartawan, Sabtu (24/8/2024). “Demo yang menentang Jokowi sudah anarkis dan merusak fasilitas umum,” ungkapnya.

Menurut Sukodigdo, Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi sudah melakukan koordinasi seluruh Indonesia. “Dalam waktu dekat kami akan ke Jakarta untuk menghadapi para demonstran yang melawan Jokowi,” tegasnya.

Kata Sukodigdo, demonstran di Jakarta maupun daerah-daerah diduga digerakkan kelompok yang kalah di Pilpres 2024. “Kami mempunyai data ada dugaan politisi tertentu yang menunggangi demonstrasi akhir-akhir ini,” ungkapnya.

Ia meminta aparat kepolisian untuk bertindak tegas terhadap dalang demonstrasi di berbagai daerah. “Ini ada dalangnya segera ditangkap,” papar Sukodigdo.

Foto: Ilustrasi Relawan Jokowi (IST)
Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi Siap Hadapi Demonstran Anti-Jokowi Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi Siap Hadapi Demonstran Anti-Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Pasukan berani mati? 🤣🤣🤣
    Hidup aja ngap-ngapan, sok-sokan berani mati.
    Ntar mati beneran, baru tau rasa loe pade.

    BalasHapus
  2. Badut2 mulai tampil

    BalasHapus