Breaking News

Perlakuan Dokter Prathita Amanda Aryani ke Peserta PPDS Undip Dibongkar, Diduga Nyuruh Junior Makan Nasi Padang 5 Bungkus per Orang


Tindak perundungan atau bullying yang diduga terjadi di kalangan peserta didik PPDS sontak mengundang perhatian masyarakat.

Terlebih, dugaan bullying di lingkungan PPDS itu dinilai memprihatinkan usai viralnya kabar dokter Aulia Risma Lestari yang diduga bunuh diri karena depresi.

Imbas dari mencuatnya kasus dugaan bullying itu, kini seorang dokter yang bekerja di RSUD Kariadi Semarang, Prathita Amanda Aryani pun ikut terseret.

Dalam hal ini, dokter Prathita yang diketahui menjadi chief PPDS Bedah Undip ini dituding telah melakukan perundungan terhadap dokter junior.

Sebagaimana yang terlihat dalam tangkapan layar pesan WhatsApp, dokter Prathita Amanda Aryani diduga meminta dokter junior untuk makan nasi padang 5 bungkus per orang.

Adapun maksud pemberian perintah itu diduga untuk memberikan hukuman kepada para juniornya.

Bahkan, ia diduga memerintahkan adik tingkatnya untuk merekam dan membagikan video saat mereka sedang makan nasi padang tersebut.

"Share Video kalian lagi makan itu 5 bungkus/orang disini jam 14.00," ujar diduga Prathita Amanda Aryani, dikutip Kilat.com dari unggahan Instagram @alvin.sa.putra pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Tidak hanya berhenti di sana, dokter Prathita Amanda Aryani diduga mengeluarkan kata-kata tidak pantas, seperti melabeli juniornya dengan sebutan 'sampah' karena dinilai tidak becus dalam bekerja.

"Your competence are not even half of us!!! For f**k sake, idiot," sambungnya.

Lebih lanjur, Prathita Amanda Aryani juga diduga memerintahkan dokter junior untuk melakukan push up.

Sementara itu, warganet yang mengetahui perlakuan tidak baik Prathita Amanda Aryani terhadap peserta PPDS itu pun segera mengeluarkan komentar pedasnya.

"Dokter loh tugasnya nolong orangg kok jahat amat, pantes kadang nemu dokter yang judes, senioritas sesama dokter aja begitu apalagi ke rakyat jelantah," tutur akun X @ssaayyangku.

"Kapok rasain lu viral sekarang, bener-bener jahat lu jadi orang mentang mentang senior??? dih!!!" kata akun X @gestunfia.

"Yuk bisa yukk STR sama SIP nya diblacklist," ucap akun X @rainauren_ (*)

Sumber: kilat
Foto: Dokter Prathita Amanda Aryani dituding melakukan perundungan terhadap peserta mahasiswa PPDS Bedah Undip ( x/ @dopaminmachine/ Instagram / @alvin.sa.putra / Freepik )
Perlakuan Dokter Prathita Amanda Aryani ke Peserta PPDS Undip Dibongkar, Diduga Nyuruh Junior Makan Nasi Padang 5 Bungkus per Orang Perlakuan Dokter Prathita Amanda Aryani ke Peserta PPDS Undip Dibongkar, Diduga Nyuruh Junior Makan Nasi Padang 5 Bungkus per Orang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar