Breaking News

Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha yang Disorot Pasca Isu Selingkuh Mencuat


Geger isu selingkuh yang menerpa Azizah Salsha dengan mantan Rachel Vennya, Salim Nauderer. Nama Philo Paz Armand pun ikut muncul kembali di deretan gosip media sosial.

Digosipkan bahwa Azizah Salsha masih ingin kembali dengan sosok Philo Paz Armand pasca setahun menikah dengan Pratama Arhan.

Terlepas dari kasus Zize ini, sosok Philo sendiri bukan orang sembarangan. Ia merupakan pembalap dan anak crazy rich Ancol, Jennifer Ipel.

Simak selengkapnya profil Philo Paz di bawah ini dilansir dari berbagai sumber:

Philo memiliki nama lengkap Philo Paz Patric Armand yang lahir di Jakarta pada 12 Maret 1997. Sosoknya juga aktif di media sosial Instagram dengan nama akun @illopaz.

Bukan dari keluarga sembarangan, ia merupakan anak pertama dari Maxwell Armand Oktosenja. Mendiang ayahnya ini merupakan seorang pengusaha sukses di bidang otomotif dan tambang batu bara.

Sayang sang ayah diketahui meninggal dunia di tahun 2017 silam. Sementara ibunya, Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel adalah seorang selebriti.

Philo Paz diketahui mulai terjun sebagai seorang pembalap dari tahun 2006, dirinya menjadi juara di kelas Taruna Formula Kejuaraan Karting Indonesia pada tahun 2007.

Philo kemudian lanjut di dunia balap dengan meraih dua kejuaraan, yaitu di kelas Junior Karting Indonesia dan Kejuaraan KF3 Asia-Pasifik.

13 tahun lalu, Philo bergabung dengan tim Tony Kart jadi langkah besar dalam karier balapnya. Lima tahun kemudian ia gabung tim Trident Racing dan ikut berlaga di seri GP2 2016.

Tak hanya menjadi seorang pembalap, Philo juga sedikit-sedikit masuk menjadi bintang iklan produk pembersih wajah di tahun 2017. Ia pun sempat masuk dalam Lee Management salah satu agensi artis Indonesia.

Sumber: kilat
Foto: Philo Paz Armand, mantan Azizah Salsha pembalap dan anak Jennifer Ipel (Instagram @teuku.diven)
Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha yang Disorot Pasca Isu Selingkuh Mencuat Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha yang Disorot Pasca Isu Selingkuh Mencuat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar