Breaking News

Politikus PKS: Sisakan Ruang Ketidakpercayaan kepada Politisi tanpa Partai, Sindir Anies?


Masyarakat harus mewaspadai politisi yang tidak berpartai karena hanya dijadikan bantu loncatan untuk meraih kekuasaan. Seseorang yang ingin meraih kekuasaan harus menjadi kader partai.

“Sisakan ruang ketidakpercayaan kepada politisi tanpa partai,” kata politikus PKS Uus Rusdiana di akun X (Twitter), Senin (26/8/2024).

Dilansir detikNews, Megawati menyampaikannya dalam pengumuman calon kepala daerah gelombang ketiga, Senin (26/8/2024). Awalnya ia menyebut dinamika politik merupakan sebuah dialektika.

“Kalau kita perhatikan dinamika politik ini buat saya dialektika, Bung Karno ajarkan saya dialektika. Jadi kita bisa lihat gitu, terus nanti lihat aksi reaksi, nanti semuanya saya ajarin itu, siapa yang nggak mau nurut out gitu aja,” ujarnya.

Presiden kelima RI itu meminta supaya setiap kader tidak bergabung bersama partainya hanya sekadar mendompleng. Dia menegaskan ikut PDIP harus konsisten.

“Saya pusing, karena mau ikut jadi PDIP atau mau dompleng aja, saya nggak mau lagi, ya konsisten aja, kalau masuk PDIP ya jadi dengan namanya lahir batin itu ya rohnya roh PDIP,” ucapnya.

Megawati kembali menekankan bahwa jika ingin masuk ke partainya harus dilakukan secara utuh.

“Kalau mau masuk sebuah partai ya masuk, kalau ndak ya ndak. Kan ada sekarang masih berlaku toh sekarang masih berlaku independen,” tutur dia.

Foto: Uus Rusdiana (IST)
Politikus PKS: Sisakan Ruang Ketidakpercayaan kepada Politisi tanpa Partai, Sindir Anies? Politikus PKS: Sisakan Ruang Ketidakpercayaan kepada Politisi tanpa Partai, Sindir Anies? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar