Breaking News

Polri Klarifikasi Video Viral Brigadir Putri Cikita yang Ganggu Orang Makan


Buntut video viral Brigadir Putri Cikita yang menegur seorang pria dan mengatainya tak sopan, pihak Polri kini buka suara dan memberikan klarifikasinya.

Sosok polisi wanita (polwan) bernama lengkap Putri Sirty Cikita Sabunge itu belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial karena aksinya yang dianggap tak sopan saat menegur seorang pria.

Dalam potongan video sebuah episode program televisi The Police yang ditayangkan di Trans 7, seorang pria yang tengah makan di warung tenda didatangi oleh beberapa petugas kepolisian, termasuk di dalamnya Brigadir Putri Cikita.

Pria dalam video tersebut tengah menjawab pertanyaan dari salah seorang anggota polisi sembari terus makan.

Hal ini lantas membuat Brigadir Putri Cikita menegur sang pria dan mengatainya tak sopan.

"Eh Mas, kalau lagi diajak ngobrol tuh emang sopan ya sambil makan? Sopan nggak kayak gitu saya tanya?" ucap Brigadir Putri Cikita dikutip Kilat.com dari Instagram @fakta.beriita pada Senin, 26 Agustus 2024.

Imbas video viral tersebut, tak sedikit pula netizen yang justru menganggap bahwa Brigadir Putri Cikita lah yang sudah bertindak tak sopan karena menganggu orang yang sedang makan.

Sementara itu, pihak Polri melalui akun @NTMCLantasPolri, memberikan klarifikasinya terkait video viral Brigadir Putri Cikita.

"Kejadian sebelumnya bahwa anggota Polri melakukan teguran kepada 5 orang masyarakat yang sedang minum minuman keras di lokasi tersebut," tulis pihak Polri.

"Namun terdapat 1 orang yang tidak mengindahkan teguran dan malah menaikkan kaki ke kursi serta membuang puntung rokok ke arah petugas. Sehingga, kami memberi teguran lisan kepada orang tersebut," lanjutnya.

Potongan video tersebut diketahui merupakan tayangan dari cara The Police yang rilis pada Kamis, 22 Agustus 2024 pukul 22.45 WIB. (*)

Sumber: kilat
Foto: Brigadir Putri Cikita viral gegara dianggap menganggu orang yang sedang makan dan mengatainya tak sopan (Instagram/@fakta.beriita)
Polri Klarifikasi Video Viral Brigadir Putri Cikita yang Ganggu Orang Makan Polri Klarifikasi Video Viral Brigadir Putri Cikita yang Ganggu Orang Makan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar