Breaking News

Pramono Anung Diisukan Geser Posisi Anies Pada Pilgub DKI, Cuitan Jadul sang Seskab Kembali Viral


Sosok Sekretaris Kabinet (Seskab) Republik Indonesia, Pramono Anung digadang-gadang bakal maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

Ketua umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri diduga tidak mendukung pencalonan Anies Baswedan-Rano Karno dan dikabarkan bakal mengusung Pramono Anung-Rano Karno dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Hal itu seolah didukung dengan pernyataan Megawati terkait adanya permohonan dukungan kepada PDIP untuk Anies Baswedan dapat maju dalam Pemilukada DKI Jakarta.

"Ada baju merah hitam tapi pasang spanduknya suruh gotong Pak Anies. Gue bilang 'enak aja ya, ngapain gue suruh gotong Pak Anies'. Dia benar mau sama PDI? Kalau mau sama PDI jangan seperti itu, tinggal mau nggak nurut," ungkap Megawati dikutip Kilat.com dari YouTube PDI Perjuangan pada Senin, 26 Agustus 2024.

Dari sekian banyak bacagub Pilkada yang diusung PDIP nama Pramono Anung diduga menjadi salah satu kandidat untuk melawan Ridwan Kamil pada Pemilukada DKI Jakarta 2024.

Kini diisukan bakal maju dalam Pilgub DKI Jakarta, Pramono Anung jadi sorotan publik.

Bahkan, cuitan jadul di Twitternya kembali viral dan ramai dikomentari netizen seperti berikut ini.

"Cewek berbaju seksi itu aneh, dilihatin dibilang kita kurang ajar, kalau kita cuekin, dibilang kita homo #Nyantai ah," cuitan @pramonoanung pada 8 Oktober 2011 silam dikutip Kilat.com pada Senin, 26 Agustus 2024.

Tidak hanya itu, cuitan jadul Pramono Anung tentang kemenangan Persib juga mencuri perhatian.

"Kemenangan Persib membawa kegembiraan banyak orang, sbg orang yg lama tinggal di Bandung waktu kuliah ikut senang #bobotoh," tulis @pramonoanung pada 7 November 2014 silam.

"Ikut seneng Persib juara, masa2 kuliah di Bandung memberikan banyaak kenangan. Semoga Final Piala Presiden membawa kesenangan buat semua," tulis @pramonoanung pada 18 Oktober 2015.

Cuitan akun X Pramono Anung yang kembali viral itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"ehem ini yg mau jd cagub? 11-12 sm RK. pdip yakin mau usung dia?" tanya @iubberry.

"kita liat apakah akan dihapus oleh beliau," balas @otatatata_. (*)

Sumber: kilat
Foto: Cuitan Lawas Pramono Anung Kembali Viral Usai Dikabarkan Bakal Diusung PDIP Berpasangan dengan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. (X/pramonoanung dan Instagram pramonoanungw)
Pramono Anung Diisukan Geser Posisi Anies Pada Pilgub DKI, Cuitan Jadul sang Seskab Kembali Viral Pramono Anung Diisukan Geser Posisi Anies Pada Pilgub DKI, Cuitan Jadul sang Seskab Kembali Viral Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar