Breaking News

Rachel Vennya Akui Hatinya Hancur Putus dari Salim Nauderer, Singgung Sosok Mantan Manipulatif


Rachel Vennya blak-blakan mengakui jika putus dengan Salim Nauderer adalah patah hati terhebatnya.

Dalam second account-nya, Rachel Vennya menyinggung perihal mantan kekasih yang manipulatif.

Awalnya sang selebgram mengatakan jika ada mantan kekasihnya yang menunjukkan sikap berbeda sejak putus.

Dimana dulunya menganggap pasangannya sangat berarti, namun kini berubah menjadi menjelek-jelekkan mantannya ke orang lain.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Buna itu pun menegaskan jika hubungannya dengan mantan suami masih baik hingga saat ini.

Namun hal itu berbeda dengan mantannya kini, dimana justru Rachel merasa dijelek-jelekkan oleh laki-laki yang pernah mengisi hatinya usai cerai.

"Duh hati gue sesek banget kayak ada batu, udah lama banget nggak ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur tertolol gue sih," ungkapnya.

Lebih lanjut, sang selebgram pun menyinggung mantan-mantan pasangannya yang selalu mem-back up dan menolongnya karena dia juga menujukkan sikap yang baik.

Namun mantan kekasihnya kali ini justru berbeda dari lainnya. Bahkan secara terang-terangan Rachel baru menyadari jika hal itu menjadi kekurangan dari mantan pasangannya.

"Ternyata princess treathment lo itu kekurangannya ini ya? Bener-bener manipulatif," ungkapnya.

Diakui Rachel Vennya jika mantan kekasihnya itu selama ini memperlakukan dirinya dengan sangat baik. Namun dibalik itu semua ada kebohongan-kebohongan dari mulut mantan kekasihnya yang dinilainya sangat manipulatif.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rachel Vennya akui patah hati banget usai putus dari Salim Nauderer. (Kolase Instagram/@rachelvennya dan @salnauderer)
Rachel Vennya Akui Hatinya Hancur Putus dari Salim Nauderer, Singgung Sosok Mantan Manipulatif Rachel Vennya Akui Hatinya Hancur Putus dari Salim Nauderer, Singgung Sosok Mantan Manipulatif Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar