Breaking News

Rachel Vennya Unfollow Azizah Salsha, Diduga Karena Istri Pratama Arhan Selingkuh dengan Salim Nauderer


Publik kembali dihebohkan oleh unggahan terbaru Rachel Vennya di Instagram yang menyiratkan adanya ketegangan antara dirinya dan Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan.

Dugaan ini muncul setelah Rachel terlihat meng-unfollow akun Instagram milik Azizah, yang semakin menguatkan spekulasi adanya konflik antara keduanya.

Kabar ini berawal dari pengakuan Rachel Vennya yang menyatakan bahwa hubungannya dengan Salim Nauderer telah resmi berakhir.

Pernyataan ini memicu berbagai rumor yang menyebut adanya pihak ketiga sebagai penyebab putusnya hubungan tersebut.

Hal itu diperkuat dengan adanya DM Rachel Vennya dengan salah seorang netizen yang mempunyai akun Twitter @pingachm.

Rachel Vennya mengungkapkan bahwa semalam dirinya ditelpon oleh Pratama Arhan yang memberitahu dugaan perselingkuhan istrinya Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel yaitu Salim Nauderer.

Ketegangan semakin memuncak ketika Rachel Vennya mengunggah emoticon ular di salah satu postingan Azizah Salsha.

Emoticon tersebut dianggap sebagai simbol pengkhianatan oleh banyak netizen, yang kemudian menimbulkan spekulasi adanya konflik serius antara kedua selebgram ini.

Tidak hanya itu, Rachel juga membagikan foto bersama Azizah di Insta Story-nya dengan menandai akun istri Pratama Arhan tersebut. Dalam unggahan tersebut, Rachel menggunakan lagu "Traitor" karya Olivia Rodrigo, yang liriknya mengisahkan tentang pengkhianatan cinta.

Reaksi netizen pun bermunculan. Mereka beramai-ramai memberikan teori tentang akhir hubungan persahabatan antara Rachel dan Azizah.

Perkembangan terbaru menunjukkan bahwa Rachel Vennya tidak hanya meng-unfollow akun Instagram Azizah Salsha, tetapi juga kemungkinan telah memblokirnya.

Hal ini diperkuat oleh komentar netizen yang mengatakan bahwa postingan bersama di feed Instagram Rachel juga sudah hilang.

“Udah ga saling follow,” tulis seorang netizen di kolom komentar. Seiring dengan semakin maraknya spekulasi, beberapa netizen bahkan beranggapan bahwa ini mungkin hanya sebuah trik marketing. (*)

Sumber: kilat
Foto: Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya Unfollow Azizah Salsha, Diduga Karena Istri Pratama Arhan Selingkuh dengan Salim Nauderer Rachel Vennya Unfollow Azizah Salsha, Diduga Karena Istri Pratama Arhan Selingkuh dengan Salim Nauderer Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar