Breaking News

Raffi Ahmad Dituduh Makelar Jabatan Gegara Video Ini, Netizen: Ngeri Nian Politik Kita


Sebuah video mengenai pengakuan Sule yang ditawari menjadi wakil wali kota viral di media sosial. Video tersebut membuat netizen menuduh Raffi Ahmad sebagai makelar jabatan.

Selain itu, netizen juga beranggapan bahwa politik di Indonesia kini 'asal main comot'. Kehebohan bermula saat cuplikan video dari kanal YouTube 'Kaesang Pangarep by GK Hebat' viral di media sosial.

Postingan video ini juga menuai atensi dari komika sekaligus artis, Pandji Pragiwaksono. "Tampaknya Sule nggak ngeh dia baru aja ngebuka sesuatu," tulis Pandji melalui akun X (@pandji) miliknya pada Rabu (28/08/2024).

Cuplikan video itu viral setelah ditonton ratusan ribu kali dan menerima lebih dari 1.200 repost. Pantauan melalui Trends24.in, postingan tersebut juga membuat Sule menempati trending topik di X usai dicuitkan lebih dari 15 ribu kali.

Video menampilkan pengakuan Sule saat ia ditawari posisi sebagai calon wakil wali kota oleh Raffi Ahmad via telepon. "Kemarin Raffi untuk di Depok atau Bekasi. Oh, Wakil Wali Kota Bekasi. Raffi telepon 'Mau nggak jadi Wakil Wali Kota Bekasi?' Pagi-pagi ditawarin jadi wakil wali kota, ngopi dulu kenapa," kata Sule.
Sule mengaku bingung saat mendapat tawaran seperti itu dari Raffi Ahmad. "Baru bangun, wakil wali kota. Kan bingung ya, gimana kita jawabnya coba," ucap Sule sembari terkekeh. Cuplikan video ini viral dan mendapat beragam komentar nyinyir dari netizen.

"Ngeri yah politik kita main comot tanpa pertimbangan dia kompeten atau enggak? Bjirrr, miris," kata @fe**ix*x.

"Menurut gue Raffi jahat sih, kebayang nggak sudah berapa orang yang ditarik sama dia? Dan akhirnya nggak punya pilihan lain karena keburu di-trap," pendapat @B**J*tav.

"Jadi selain RANS Entertainment sekarang merambah kartel politik juga?" nyinyir @so**j**bo.

"Oh sekarang makelar jabatan ya. Pantas banyak artis yang diajak dia," cuit @na**kan**yana.

"Fiks King makelar dia sekarang. Ali Syakieb, Marshel, sama Jeje jangan-jangan ulah dia," komentar @h**d*sa.

Sumber: suara
Foto: Kolase foto Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@raffinagita1717/@kaesangp)
Raffi Ahmad Dituduh Makelar Jabatan Gegara Video Ini, Netizen: Ngeri Nian Politik Kita Raffi Ahmad Dituduh Makelar Jabatan Gegara Video Ini, Netizen: Ngeri Nian Politik Kita Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar