Breaking News

Ramal Nasib Andre Taulany Selepas Cerai, Hard Gumay Singgung Kehadiran Artis Muda


Hard Gumay diminta bersuara seiring ramalan soal perceraian artis inisial A di tahun 2024 ramai dikait-kaitkan dengan Andre Taulany.

Seperti diketahui, rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sedang berada di ujung tanduk. Sang komedian diam-diam menggugat cerai istrinya ke PA Tigaraksa sejak 4 April 2024.


Dalam acara talkshow 'Pagi Pagi Ambyar' pada Kamis (8/8/2024) kemarin, Hard Gumay mengungkap jika ada permasalahan sensitif yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Andre Taulany.

"Ada permasalahan pribadi, internal antar suami dan istri dalam rumah tangga. Yang jelas sedikit sensitif (sehingga) tidak bisa saya sampaikan," ujar Hard Gumay.

Pada kesempatan itu, Hard Gumay juga menerawang nasib Andre Taulany selepas bercerai dari Erin. Dia mengungkap, sang eks vokalis grup band Stinky itu akan kembali menjalin asmara.

"Saya cuma mau menyampaikan bahwa setelah ini, Andre Taulany akan ramai lagi di media setelah berita perceraian," sambung Hard Gumay.

Menurut penerawangan Hard Gumay, identitas sosok perempuan yang akan dekat dengan Andre Taulany kelak akan terkuak.

Hard Gumay mengungkap, sang perempuan memiliki latar belakang pekerjaan yang sama dengan Andre Taulany, yakni berasal dari dunia hiburan.

Hard Gumay. [Instagram/hardgumay]

"Dengan kedekatannya dengan sosok perempuan dari kalangan dunia hiburan Indonesia juga, usianya lebih muda," ucap Hard Gumay.

Cuplikan unggahan video ramalan Hard Gumay soal nasib Andre Taulany pasca bercerai dari Erin ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Prediksi Hard Gumay tentang Andre Taulany setelah cerai," tulis akun gosip Instagram @rumpi_gosip, dilansir pada Jumat (9/8/2024). 

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ini bukan ramalan, woi. Dia cuma lebih dulu tahu aja kabar ini, entah darimana cepunya," tulis seorang netizen.

"Itu sih gak perlu diramal. Sudah pasti kejadiannya begitu," kata netizen lain.

"Ya wajar dekat sama cewek, masa dekat sama cowok," tutur netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Andre dan istri, Erin Taulany (Instagram)
Ramal Nasib Andre Taulany Selepas Cerai, Hard Gumay Singgung Kehadiran Artis Muda Ramal Nasib Andre Taulany Selepas Cerai, Hard Gumay Singgung Kehadiran Artis Muda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar