Breaking News

Rekan Finalis Puteri Indonesia Bocorkan Sifat Asli Erina Gudono, Ungkit Soal Fitnah


Seorang finalis Puteri Indonesia 2022, Shania Binti Mahir Hamdun membocorkan adanya dugaan sifat tidak jujur dari istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Shania membagikan kisah pengalaman hidupnya yang pernah megikuti ajang kontestan Puteri Indonesia, namun, ia harus menelan pil pahit lantaran diduga telah difitnah oleh Erina Gudono.

Adapun tuduhan yang disematkan Erina kepada Shania adalah terkait dirinya yang dianggap tidak menerima kekalahan.

Tentu saja fitnah tersebut memberikan dampak buruk terhadap perjalanan karir Shania. Ia mengaku sampai merasa dipojokin hingga di-cancel dari sejumlah pekerjaan.

"Karena dikira aku yang bermasalah," ungkap Shania, dikutip Kilat.com dari Instagram @shaniabmh pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Pada saat itu, Shania telah menyampaikan fakta mengenai dugaan sifat culas menantu Jokowi, sayangnya ia belum bisa memberikan bukti yang kuat. Sehingga dirinya yang menjadi sasaran hujatan.

Kini, finalis Puteri Indoesia wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022 ini mengaku bersyukur karena sakit hatinya atas fitnahan tersebut telah terbalaskan.

"Terbalas begitu saja tanpa menyentuh & tanpa usaha apapun, tiba-tiba busuknya ketahuan se-Indonesia," tutur Shania.

Menurut Shania, ia telah diselamatkan dari niat jahat Erina kepadanya, meskipun harus menahan sakit hati selama hampir tiga tahun.

Bahkan, lanjutnya, Tuhan tidak akan main-main dalam memberikan balasan tersebut.

Shania juga mengaku telah memaafkan perbuatan para pihak Pageant Lover (PL) yang telah mengucapkan ujaran kebencian kepadanya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Finalis Puteri Indonesia 2022, Shania Binti Mahir Hamdun kritik Erina Gudono. (Instagram / @shaniabmh / @erinagudono)
Rekan Finalis Puteri Indonesia Bocorkan Sifat Asli Erina Gudono, Ungkit Soal Fitnah Rekan Finalis Puteri Indonesia Bocorkan Sifat Asli Erina Gudono, Ungkit Soal Fitnah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar