Breaking News

Riwayat Pendidikan Erina Gudono Dibongkar, Diduga Bohong Soal Kuliah di Columbia University


Sosok Erina Gudono kini sedang ramai diperbincangkan publik. Erina bahkan diduga bohongi publik soal kuliah di Columbia University.

Dikutip dari Kilat.com yang bersumber dari akun Instagram @shaniabmh, Sabtu, 24 Agustus 2024, Shania Binti Mahir Hamdun, runner up Putri DIY 2022 membagikan tangkapan layar dari cuitan netizen.

Erina Gudono diduga berbohong tentang penerimaannya di Columbia University.

Sebelumnya, istri Kaesang Pangarep itu mengklaim telah diterima di salah satu universitas terbaik di dunia itu.

Namun, ia menyebut ada masalah dengan dokumen yang menyebabkan dirinya batal melanjutkan studi di sana.

"Info A1 terkait Erina Gudono, teman seangkatannya ini. Padahal di IG Erina senangnya dapat LPDP tapi belum dapat LoA makanya gajadi ambil (di Columbia)," bunyi cuitan dari netizen.

Cuitan tersebut dilengkapi dengan bukti percakapan dengan seseorang yang diduga merupakan teman seangkatan Erina.

Sosok ini menyoroti keputusan Erina yang menyatakan dirinya sebagai mahasiswa di Columbia di profil LinkedIn miliknya.

"Kayak dulu dia bilang di PI student di Columbia tuh dia cuma keterima doang tapi gak kuliah. Makanya jadi omongan soalnya dia nulis LinkedIn-nya student," bunyi percakapan tersebut.

Ia juga tak segan membandingkan Erina Gudono dengan artis cantik Maudy Ayunda.

"Dia gajadi kuliah soalnya daftar LPDP ga masuk karena dia lahir di luar negeri pas bapaknya kuliah. Dianggap ada dwi kewarganegaraan. Terus dia kan nggak sekaya Maudy Ayunda ya gak bisa pakai duit pribadi, jadi gak lanjut tuh di Columbia," lanjutnya.

Lalu, cuitan tersebut direspon oleh Shania Binti Mahir Hamdun yang menyebut bahwa finalis Puteri Indonesia itu kuliah di Columbia University itu tidak benar.

"Untuk portal yang dulu ngefans banget sama dia, aku udah bilang dia tuh gak dapat kuliah di Columbia, itu hanya skenario dia saja," tulis Shania.

"Gimana ini portal pageant belum ada yang mengungkapkan fakta ini," imbuhnya.

Shania juga berharap agar namanya bisa dipulihkan dari tuduhan fitnah yang pernah dilontarkan oleh Erina di masa lalu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pendidikan Erina Gudono disorot. (Instagram @marlenehariman)
Riwayat Pendidikan Erina Gudono Dibongkar, Diduga Bohong Soal Kuliah di Columbia University Riwayat Pendidikan Erina Gudono Dibongkar, Diduga Bohong Soal Kuliah di Columbia University Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar