Breaking News

Rocky Gerung Heran Isu Jet Pribadi Kaesang-Erina Gudono Berhasil Dikuliti Publik sampai Beri Pujian Ini!


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diduga tunggangi jet pribadi Gulfstream seri terbaru ke Amerika Serikat, pengamat politik Rocky Gerung beri sorotan tajam.

Rocky Gerung akui heran isu private jet Gulfstream Kaesang dan Erina Gudono bisa sukses dikuliti hingga ke akar-akarnya.

Termasuk biaya sewa jet pribadi yang dituding disewa putra Presiden Jokowi itu yang jika dikalkulasikan capai harga Rp9 M.

Aksi yang ditargetkan terhadap Kaesang dan Erina ini dinilai Gerung sebagai eskalasi kebencian publik terhadap gaya hidup keluarga Jokowi.

“Anak presiden itu dia pakai gulfstream seri terbaru,” ujarnya seperti dikutip Kilat.com pada Senin, 26 Agustus 2024.

Pengamat politik itu juga turut membongkar harga sewa private jet Gulfstream tersebut.

“Setelah dihitung biaya sewanya itu mendekati 9 miliar, entah nyewa atau punya sendiri,” imbuhnya.

Gerung bahkan blak-blakan memuji anak muda yang berhasil membongkar biaya hidup Kaesang dan Erina selama di AS.

“Kemampuan kita untuk mendeteksi wilayah yang sublim ini justru dibaca lebih cepat oleh anak-anak muda yang bermain di sosial media,” pujinya.

“Mereka lah yang mulai menghitung ongkos kekayaan dari kalangan istana,” tambahnya.

Mantan dosen Universitas Indonesia (UI) itu mengaku miris terhadap situasi demo penolakan revisi UU Pilkada yang bak ditanggapi istri Kaesang dengan gaya flexing.

“Anak-anak muda lain yang justru lagi digebukin polisi di depan KPU di depan DPR ada yang giginya tanggal ada yang tangannya patah,” pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kaesang dan Erina Gudono yang diisukan pakai jet pribadi dan Rocky Gerung. (Kolase Instagram/ @erinagudono/ YouTube iNews)
Rocky Gerung Heran Isu Jet Pribadi Kaesang-Erina Gudono Berhasil Dikuliti Publik sampai Beri Pujian Ini! Rocky Gerung Heran Isu Jet Pribadi Kaesang-Erina Gudono Berhasil Dikuliti Publik sampai Beri Pujian Ini! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar