Breaking News

Said Didu Sindir PKS Dukung Marshel Widianto: Dakwah dan Istiqomah Apa yang Ada di Diri Seorang Bekas Pengantar...


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan 2024. Said Didu sindir pedas.

Eks Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu berkomentar pedas pasca PKS usung Marshel Widianto khususnya di Pilwalkot Tangerang Selatan.

Hal ini diungkap Said dalam akun X miliknya, @msaid_didu. Sebelumnya, Partai Gerindra, PAN hingga Demokrat telah mendukung pasangan calon tersebut.

Kini giliran PKS yang memberikan rekomendasi kepada pasangan calon yang menuai pro kontra tersebut.

Hal ini dipamerkan dalam akun Instagram @arizaupdate keduanya dapat dukungan pada hari Selasa, 20 Agustus 2024.

Said menanyakan kepada Ahmad Syaikhu, Hidayat Nur Wahid, Mardani Ali Sera, Sohibul Iman, Tifatul Sembiring terkait keputusan partai yang menaungi mereka tersebut.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Mohon bantu jelaskan ke kami dakwah dan istiqomah apa yg ada dalam diri seorang bekas pengantar l**** (maaf kasar) sehingga PKS mencalonkan orang seperti itu?” tanyanya.

Seperti yang diketahui, PKS kental dengan nuansa agamis dan mendukung dakwah istiqomah dalam berpolitik.

Marshel Widianto sendiri diketahui memiliki rekam jejak yang kontroversional mulai dari dekat dengan dunia gemerlap hingga dituding berkhianat dengan para rekan artis.(*)

Sumber: kilat
Foto: PKS dukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan 2024 (Instagram @arizaupdate)
Said Didu Sindir PKS Dukung Marshel Widianto: Dakwah dan Istiqomah Apa yang Ada di Diri Seorang Bekas Pengantar... Said Didu Sindir PKS Dukung Marshel Widianto: Dakwah dan Istiqomah Apa yang Ada di Diri Seorang Bekas Pengantar... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar