Breaking News

Siapa Ubedilah Badrun? Sosok yang Berani Laporkan Kaesang Pangarep ke KPK Imbas Jet Pribadi


Geger kabar Kaesang Pangarep dilaporkan ke KPK imbas penggunaan jet pribadi ke Amerika Serikat oleh Ubedilah Badrun? Siapakah sosok tersebut?

Ditemani Ahmad Wakil Kamal kuasa hukumnya, Ubed mengatakan bahwa Kaesang sudah tunjukkan hidup mewah dengan menaiki privat jet.

Hal ini pun perlu diklarifikasi darimana saja kekayaan yang dimiliki oleh Ketua Umum PSI tersebut. “Ke KPK terkait laporan saya dan peristiwa hidup mewah putra Presiden tersebut,”kata Ubed.

Siapa sebenarnya sosok Ubed ini? Simak selengkapnya di bawah ini dilansir dari website UNJ:

Ubed memiliki nama Ubedilah Badrun, sosoknya berprofesi sebagai Dosen di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Ubed merupakan pria yang lahir di Indramayu, Jawa Barat pada tanggal 15 Maret 1972. Selain dosen, ia juga merupakan Pengamat Politik Universitas Negeri Jakarta

Sebelumnya, ia mencari ilmu di FPIPS IKIP Jakarta Universitas Negeri Jakarta lulus tahun 1998. Ia lanjut Program Pascasarjana Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia tahun 2003.

Dulunya Ubed merupakan mantan aktivis kini ia mengajar mata kuliah Sosiologi Politik pada jurusan Sosiologi.

Di tahun 1996, Ubed ikut dalam lahirnya Forum Komunikasi Senat Mahasiswa se-Jakarta (FKSMJ), salah satu organisasi penting di reformasi 1998.

Ubed saat mahasiswa juga mendapat pengharagaan dari  Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pria yang satu ini juga terdaftar sebagai anggota HMI MPO cabang Jakarta, pernah duduki jabaran ketua umum sejak 1997 sampai 1998.

Tak hanya aktif bersuara, Ubedilah Badrun juga punya karya tulis sejak tahun 1998 sampai dengan saat ini. Tak hanya karya tulis, namun juga kisah fiksi seperti cerpen, puisi dan novel.(*)

Sumber: kilat
Foto: Ubedilah Badrun/Net
Siapa Ubedilah Badrun? Sosok yang Berani Laporkan Kaesang Pangarep ke KPK Imbas Jet Pribadi Siapa Ubedilah Badrun? Sosok yang Berani Laporkan Kaesang Pangarep ke KPK Imbas Jet Pribadi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar