Breaking News

Slamet Warsito, Balon Bupati Pati Viral Pamer Saldo ATM Rp 200 Miliar Modal Pilkada 2024


Profil sekilas Slamet Warsito, Bakal Calon Bupati Pati Jawa Tengah akan diulas dalam artikel ini.

Berstatus sebagai bakal calon bupati, Slamet Warsito viral di media sosial pamerkan saldo ATM pribadinya yang mencapai angka Rp200 Miliar.

Bahkan Slamet Warsito mengaku, jika uang senilai Rp200 Miliar yang ada di ATM tersebut akan digunakanya dalam Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Kabupaten Pati.

Dikutip kilat.com dari instagram @terang.media, terlihat pria yang kerap disapa Mamik tersebut tengah berdiri disamping sebauh mesin ATM salah satu Bank plat merah.

Kemudian dirinya pun langsung memasukan kartu ATM dan meminta orang yang ada bersama dirinya untuk meliahat berapa jumlah uang yang ia punya.

"Bismillahhirohmanirrihim," ucap Slamet Warsito sebelum memasukan kartu ATMnya.

Setelah melakukan beberapa langkah sesuai petunjuk mesin ATM, ia pun seolah menginsyaratkan agar orang yang ada dihadapanya melihat berapa saldo tersebut.

Benar saja, tertera jika dirinya memilik saldo diangkat Rp200.099.858.000,00,-

Lalu siapa sebenarnya Slamet Warsito alias Mamik ini?

Penelusuran kilat pada laman Facebook Slamet Warsito, diketahui dirinya merupakan seorang pengusaha dalam bidang pengembangan perumahan (Devlover).

Dirinya memiliki perusahaan PT.GRIYA KUSUMA MUKTI dengan jabatan sebagai Direktur Utama.

Terkait pendidikan, dirinya diketahui merupakan oranf yang 4 kali kuliah di Universitas berbeda yakni Undip,Unsa, UMS serta Untidar.

Dalam kontestasi politik yakni Pilkada di Kabupaten Pati, Slamet Warsito sudah tiga kali ikut Pilkada.

Namun untuk Pilkada tahun 2024 mendatang, belum diketahui, jika Slamet Warsito maju dan diusung oleh parpol apa saja termasuk siapa juga pasanganya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Slamet Warsito, Balon Bupati Kabupaten Pati (facebook Slamet Warsito/instagram @terang.media)
Slamet Warsito, Balon Bupati Pati Viral Pamer Saldo ATM Rp 200 Miliar Modal Pilkada 2024 Slamet Warsito, Balon Bupati Pati Viral Pamer Saldo ATM Rp 200 Miliar Modal Pilkada 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar