Breaking News

Slamet Warsito, Bacabup Pati yang Viral Usai Flexing Saldo ATM Ratusan Miliar


Usai flexing saldo ATM berisi ratusan miliar, sosok Slamet Warsito mencuri perhatian.

Nama Slamet sendiri sudah cukup familiar lantaran ia tercatat pernah empat kali kalah dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Pati.

Namun kini, Slamet bakal maju untuk kelima kalinya dalam Pemilukada Pati 2024-2029.

Dilansir Kilat.com dari Facebook Slamet, pria yang juga dikenal dengan nama Pak Mamik itu pernah menempuh pendidikan sarjana muda teknik sipil di Universitas Tidar.

Kemudian, ia melanjutkan studi sarjana teknik sipil di Universitas Surakarta.

Kemudian, beliau melanjutkan ke jenjang S2 dan S3 jurusan teknik sipil di Universitas Diponegoro.

Ia juga mengaku pernah menempuh pendidikan real estat di Jakarta.

"Saya punya satu lagi real estate jadi punya master of real estate di Jakarta," ungkap Slamet Warsito dikutip Kilat.com dari YouTube Podcast Meja Makan, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Dilansir Kilat.com pada laman undip.ac.id, ia menulis disertasi dengan judul Pengembangan Kebijakan Pembangunan Rumah Sederhana untuk Mendorong Minat Developer dan Memenuhi Daya Beli Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

Empat kali gagal jadi gubernur Pati, Slamet ternyata berprofesi sebagai pengusaha di bidang properti.

"Saya di bidang properti, pengembang perumahan di Pati dan luar Pati ya," ujar Slamet.

Sementara dilansir dari laman civitasbook.com, HM Slamet, ST, MT juga pernah menjadi caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah III dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Dalam wawancaranya, Slamet juga pernah menjadi kepala desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati delapan tahun lamanya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Slamet Warsito yang Viral Karena Flexing Isi Saldo ATM (Kolase Facebook Slamet Warsito dan Instagram @aslisemarang)
Slamet Warsito, Bacabup Pati yang Viral Usai Flexing Saldo ATM Ratusan Miliar Slamet Warsito, Bacabup Pati yang Viral Usai Flexing Saldo ATM Ratusan Miliar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar