Breaking News

Status Yakobus Adiarga PNS Lecehkan Nabi Muhamad Bukan Pejabat Tinggi, RSUD Pulang Pisau Lakukan Hal Ini


Status Yakobus Adiarga, PNS viral lecehkan Nabi Muhammad ternyata bukan pejabat tinggi. Ini yang dilakukan RSUD Pulang Pisau kepada pegawainya.

Dalam komentar Instagram, Yakobus Adiarga menyebut Nabi yang menikah dengan banyak istri dan menyinggung kata yang kurang pantas.

Masyarakat pun menganggap Yakobus telah melecehkan Nabi Muhamamd dan membuat mereka menguliti identitas PNS tersbut baik tentang kehidupan pribadi hingga pekerjaan.

Yakobus sendiri terungkap bekerja di RSUD Pulang Pisang, Instagram Rumah Sakit Umum Daerah tersebut sampai mengunci akun Instagram.

Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo menanggapi kasus lecehkan Nabi ini.

Dilansir dari Antara, Muliyanto mengakui Yakobus memang benar adanya pegawai di RSUD Pulang Pisau.

Muliyanto mengaku kecewa terkait komentar yang beredar di media sosial tersebut.

Kali ini RSUD juga membantah Yakobus adalah petinggi atau pegang jabatan penting di sana.

“Bukan penjabat tinggi dan tidak memegang jabatan apapun,” ungkap Muliyanto.

Muliyanto juga mengatakan RSUD Pulang Pisau tak akan melindungi Yakobus jika sampai masuk ranah hukum.

“Pemanggilan dan teguran keras, manajemen RSUD tak akan melindungi oknum YA apabila perbuatannya bisa berbuntut panjang hingga berurusan dengan hukum,” pungkas Muliyanto.

Muliyanto mengaku sudah memerintahkan manajemen buat memanggil yang bersangkutan serta memberikan teguran dan pembinaan tanpa membenarkan tindakan yang dilakukan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Yakobus Adiarga PNS RSUD Pulang Pisau (Twitter @_opposite890_)
Status Yakobus Adiarga PNS Lecehkan Nabi Muhamad Bukan Pejabat Tinggi, RSUD Pulang Pisau Lakukan Hal Ini Status Yakobus Adiarga PNS Lecehkan Nabi Muhamad Bukan Pejabat Tinggi, RSUD Pulang Pisau Lakukan Hal Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar