Breaking News

Sule Blak-blakan Ditawari Raffi Ahmad Jadi Wakil Wali Kota, Pandji: Dia Baru Aja Ngebuka Sesuatu


Pelawak Sule belum lama ini mengungkap pernah ditawari menjadi pejabat daerah.

Sule menceritakan dirinya sempat dihubungi oleh Raffi Ahmad yang menawarkannya menjadi Wakil Wali Kota Bekasi.

"Kemarin Raffi nelpon, mau nggak jadi Wakil Wali Kota (Bekasi)," ujarnya, dikutip Kilat.com dari Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Pria bernama lengkap Entis Sutisna itu pun mengaku bingung ketika mendapatkan tawaran tersebut.

Namun, rupanya ini bukanlah kali pertama Sule ditawari menjadi pejabat daerah. Hanya saja, ia kerap menolak lantaran tidak tertarik untuk terjun ke politik.

"Pernah dulu ditawarin jadi calon Walikota Cimahi, terus calon walikota mana lagi ya, ada lah pokoknya, terus Bupati, terus manalah, banyak yang nelpon, bilangnya dari arahan Dede Yusuf, tapi saya nggaklah," ungkapnya.

Di sisi lain, pernyataan Sule itu mendapatkan sorotan dari komika Pandji Pragiwaksono.

"Tampaknya Sule nggak ngeh dia baru aja ngebuka sesuatu," tulisnya lewat akun X @pandji.

Belum diketahui apa makna 'sesuatu' yang dimaksud oleh Pandji. Namun tak sedikit warganet yang memberikan spekulasi mereka di kolom balasan.

"Di video ini saya punya 2 persepsi : 1. Raffi Ahmad calo pemimpin daerah, 2. Raffi Ahmad punya kuasa menentukan Bakal Calon Pemimpin daerah. Kemudian muncul satu lagi pertanyaan, apakah proses rekrutmen Marshel juga seperti ini?" tulis @vind***.

"Sule ini ga tau itu lagi jujur atau karena keceplosan butuh validasi dari netizen bahwa dia itu pernah diajak juga ke politik, bukan Marshel aja," tulis @Pak***.

"Oh ternyata jabatan kek gini bisa diobral-obral ya, eh Marshel kmrin juga ditawarin dan kebetulan mau ya berarti," tulis @_nk***. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pandji Pragiwaksono soroti pernyataan Sule. (Kolase Youtube/ Pandji Pragiwaksono/ Kaesang Pangarep by GK Hebat)
Sule Blak-blakan Ditawari Raffi Ahmad Jadi Wakil Wali Kota, Pandji: Dia Baru Aja Ngebuka Sesuatu Sule Blak-blakan Ditawari Raffi Ahmad Jadi Wakil Wali Kota, Pandji: Dia Baru Aja Ngebuka Sesuatu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar