Breaking News

Tak Hanya Jelita Jeje, Instagram Farid Irfan Siddik Juga Lenyap Pasca Umbar Gratifikasi..


Viral sosok Jelita Jeje, istri dari Farid Irfan Siddik Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan, Kepulauan Riau.

Jelita Jeje diketahui sempat membela sosok Erina Gudono yang naik jet pribadi ke Amerika Serikat.

Jelita menyebut bahwa hal tersebut lumrah di kalangan pejabat tinggi bahkan ditawari oleh pengusaha-pengusaha.

Jeje lantas menyebut bahwa ia mengetahuinya karena pengalaman keluarga suami sering dapat fasilitas dari para pengusaha.

“Gue jadi banyak tau dari mertua gue, kita kalau ke luar negeri itu dicover sama pengusaha-pengusaha yang memang ngasih fasilitas tanpa diminta, disuruh milih mau nginep di mana, naik pesawat apa, gak pernah pusing,” kata isi DM Jeje dari akun Instagram @jelitajee.

Gegara hal tersebut, ramai netizen menyoroti pernyataan tersebut yang menjurus kepada gratifikasi.

Ramai di media sosial X, akun @jelitajee tersebut kemudian menghilang dari Instagram.mTernyata tak hanya Jeje saja, namun juga sang suami yang sebelumnya turut eksis di Instagram pun lenyap.

Akun Instagram @faridirfansiddik yang memiliki 22 ribu pengikut tersebut ikut lenyap tak bisa dicari.

Kabarnya, Jelita Jeje juga bakal melaporkan akun yang telah memviralkan pernyataan tentang keluarga suami dan mertuanya. Seperti yang diketahui bahwa sang mertua yakni Asri Agung Putra adalah jaksa agung.

Dalam cuitan itu juga dibubuhkan dua potret pesan chat yang mengaku bahwa Asri Agung Putra ingin melaporkan sosok yang membuatnya viral.

“Kalau ayah mau laporin orang yang nyebarin, jadi siap-siap aja itu anaknya ngedekem di penjara,”.

Jeje bahkan menyebutkan bahwa pelaporan tersebut gegara perintah sang ayah mertua. “Karena mertua gue cuma bilang suruh usut yang viralin,” pungkas Jelita Jeje.(*)

Sumber: kilat
Foto: Farid Irfan Siddik dan Jelita Jeje (YouTube ILOA Studio)
Tak Hanya Jelita Jeje, Instagram Farid Irfan Siddik Juga Lenyap Pasca Umbar Gratifikasi.. Tak Hanya Jelita Jeje, Instagram Farid Irfan Siddik Juga Lenyap Pasca Umbar Gratifikasi.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar