Breaking News

Temani Marshel Widianto Blusukan, Raffi Ahmad Panen Kritik: Berpolitik Boleh tapi Akal Sehat Jangan Mati


Aksi Raffi Ahmad menemani Marshel Widianto blusukan ke Tangerang Selatan bersama Gibran Rakabuming Raka pada Jumat (9/8/2024) menuai komentar negatif dari netizen.

Suami Nagita Slavina tersebut diyakini 100 persen akan mendukung Marshel sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan di Pilkada mendatang.

Menariknya, pencalonan Marshel Widianto ditentang oleh banyak pihak. Tak hanya dari kalangan masyarakat, tapi juga sejumlah figur publik.


Alasan mereka menentang sang komika duduk di kursi pemerintahan daerah karena rekam jejak masa lalunya yang dinilai kurang layak.

Oleh karena itu, banyak yang kecewa terhadap Raffi Ahmad karena terang-terangan mendukung Marshel Widianto memenangkan Pilkada Tangsel.

Bisa dilihat dari kolom komentar unggahan Raffi Ahmad yang berisi sederet momen ketika dia menemani Gibran dan Marshel blusukan sembari bagi-bagi buku tulis dan susu.

"Jalani hidup dengan penuh suka cita. Terima kasih mas @gibran_rakabuming dan seluruh warga yang menyambut hangat," tulisnya.

Biasanya berisi komentar yang baik-baik, kali ini unggahan Raffi Ahmad dipenuhi ungkapan kekecewaan netizen.

"Jujur kecewa sih sama Raffi. Kita support kawan boleh sih tapi lihat juga kualitasnya. Ini bukan masalah kawan lagi sih nih pemilihan daerah untuk kemajuan suatu negara lho ya. Please lebih bijak," komentar akun @mty***

"Berpolitik boleh, tapi akal sehat jangan mati," sindir akun @thm***

"Kenapa sih Raffi ini kayak cinta banget sama Marshel. Please lah melek, Marshel tuh terlalu banyak minusnya," sahut akun @bib***

"Raffi calon komisaris, menjilatnya nggak abis-abis," sahut akun @sep***

Meski banyak yang menghujat, Raffi Ahmad masih didukung oleh beberapa teman artis seperti Aan Story dan Juragan 99.

Sumber: suara
Foto: Marshel Widianto dan Raffi Ahmad [instagram/@raffinagita1717]
Temani Marshel Widianto Blusukan, Raffi Ahmad Panen Kritik: Berpolitik Boleh tapi Akal Sehat Jangan Mati Temani Marshel Widianto Blusukan, Raffi Ahmad Panen Kritik: Berpolitik Boleh tapi Akal Sehat Jangan Mati Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar