Breaking News

Terkuak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sudah Biasa Naik-Turun Jet Pribadi, Diduga Sejak 2021


Masyarakat menguak fakta soal Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang disebut-sebut sudah biasa naik-turun jet pribadi.

Saat ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jadi perbincangan usai dugaan pencalonan anak nomor 1 itu sebagai calon Gubernur di Pilkada mendatang.

Gaya hidup Kaesang dan Erina akibatnya disorot, salah satunya yakni penggunaan jet pribadi oleh keduanya sebagai transfortasi lintas negara.

Baru-baru ini, Kaesang menemani sang istri ke Universitas Pennsylvania di Amerika Serikat dalam rangka  menempuh studi S2-nya.

Karena roti isi lobster seharga Rp400 ribu dan jet pribadi yang terus disorot, beberapa komentar dan dugaan baru pun bermunculan.

Dilansir Kilat.com dari akun X @aqfiazfan pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 dibahas video lama keduanya yang juga tengah menggunakan jet pribadi.

"Ini video lama ya. Kalau dapat, coba share proses identifikasinya agar yang lain juga bisa belajar," tulis cuitan.

Disebut sebagai video lama, rupanya netizen juga menyoroti kebiasaan mentereng anak dan mantu presiden ini yang kabarnya sudah dilakukan sejak 2021.

"Oh video lama? Jadi udah bolak-balik naik private jet?" ungkap @arfterii.

"Iya ada videonya kak di YouTube, ini jet pribadi udah ada di Oslo semenjak thn 2021. Qadarullah ketahuan sekarang berkat beberapa foto IG Story," balas @dandellion__.

"Makin berkilah makin kebongkar," ucap @DAngelo5471. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diduga sudah sering naik jet pribadi. (X @aqfiazfan/Instagram @kaesangp)
Terkuak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sudah Biasa Naik-Turun Jet Pribadi, Diduga Sejak 2021 Terkuak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sudah Biasa Naik-Turun Jet Pribadi, Diduga Sejak 2021 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar