Breaking News

Video Erika Viral Blunder 8 Menit Link Masih Banyak Dicari Warganet, Berikut Faktanya!


Pencarian Video Erika Viral Blunder 8 Menit di aplikasi TikTok masih sangat pesat. Warganet masih banyak memburu link videonya.

Sekarang banyak orang yang penasaran dengan isi video dari Erika Viral 8 Menit terutama para pengguna aplikasi Twitter X dan juga TikTok.

Akan tetapi, banyak orang yang belum tahu tentang fakta dari Video Viral tersebut. Lantas apakah benar Erika Viral Blunder 8 Menit ini?

Berikut kami akan bahas tentang Video tersebut, dan bagaimana faktanya serta apakah ada sangkut paut dengan prank ojol atau ojek online.

Biodata Erika Putri

Erika Putri merupakan salah satu konten kreator TikTok yang memiliki jumlah followers cukup banyak. Isi kontennya yakni tentang sebuah prank yang cukup menarik.

Jika di lansir dari akun Tiktoknya, Erika Putri memiliki jumlah followers sekitar 5,5 Juta. Saat ini, semua followers dari Erika Putri sedang ramai berkomentar tentang Video Blunder yang menyeret dirinya.

Akibat ramai diperbincangkan dalam media sosial, kini Erika Putri angkat suara dan melakukan klarifikasi.

Dalam klarifikasi tersebut bahwa Erika Putri ini sedang digosipkan tentang sebuah Videl Viral yang Blunder 8 menit tersebut.

Banyak yang DM gua dan menanyakan tentang hal tersebut "Ucap Erika Putri"

Klarifikasi dan Fakta

Selanjutnya dengan tegas Erika Putri mengatakan bahwa berita itu adalah berita hoax yang disebarkan oleh warganet.

Dia menanggapi berita tersebut dengan santai dan tanpa rasa marah. Sebab, di dunia internet hal tersebut sudah sangat lumrah.

Dan itulah fakta beserta klarifikasi dari Erika Putri tentang video blunder 8 menit yang menyeret dirinya. Untuk kalian lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media di dunia internet.

Sumber: batastimor
Foto: Video Erika Viral Blunder 8 Menit/Net
Video Erika Viral Blunder 8 Menit Link Masih Banyak Dicari Warganet, Berikut Faktanya! Video Erika Viral Blunder 8 Menit Link Masih Banyak Dicari Warganet, Berikut Faktanya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: