Breaking News

Video Lawas Azizah Salsha Asyik Joget Bareng Hotman Paris Viral Lagi, Netizen Geleng-geleng: Bukan Main..


Video lawas Azizah Salsha ketika asyik joget bareng Hotman Paris menjadi viral di TikTok belum lama ini. Kedekatan keduanya kemudian menjadi sorotan publik hingga menuai berbagai komentar di media sosial tersebut.

Di TikTok, video kedekatan Azizah Salsha dan Hotman Paris ini diunggah oleh akun @kaltara.a1. Diduga video tersebut diambil beberapa tahun yang lalu sebelum selebgram cantik tersebut menikah dengan Pratama Arhan.

Dalam video yang diunggah, Azizah Salsha berjoget bersama Hotman Paris mengikuti irama lagu. Pengacara kondang ini terlihat mengenakan bathrobe berwarna merah.

Beberapa kali Hotman Paris sempat merangkul Azizah Salsha yang sedang asyik berjoget di sampingnya. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan video ini diambil.
@kaltara.a1

Azizah Salsha yang dimana isu dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya, Tiktokan bareng Hotman Paris, ada kolaborasi seru apa nih di baliknya?

♬ suara asli - Kaltara A1
Namun, usai viral di TikTok, unggahan video lawas Azizah Salsha yang asyik berjoget bareng Hotman Paris ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen yang geleng-geleng karenanya.

"Jejak digital Zize banyak amat" balas netizen.

"Bukan main" komentar akun lainnya.

"Kok gak risih tangan Bang Hotman nempel gitu?" ungkap netizen.

"Hotman: Makanya jadi pengacara aja, jangan main bola mulu" tulis akun lainnya membalas.

Melihat keduanya yang membawa masker, diduga video ini diambil sekitar tahun 2020 hingga 2022 lalu. Saat itu, Azizah Salsha masih belum berstatus sebagai istri Pratama Arhan.

Video lawas Azizah Salsha asyik joget dengan Hotman Paris ini kembali viral usai isu rumah tangga dirinya dan Pratama Arhan menjadi perbincangan beberapa waktu ini. Meskipun begitu, keduanya telah membantah kabar miring tersebut.

Sumber: suara
Foto: Video lawas Azizah Salsha dan Hotman Paris. (tiktok/kaltara.a1)
Video Lawas Azizah Salsha Asyik Joget Bareng Hotman Paris Viral Lagi, Netizen Geleng-geleng: Bukan Main.. Video Lawas Azizah Salsha Asyik Joget Bareng Hotman Paris Viral Lagi, Netizen Geleng-geleng: Bukan Main.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar