Breaking News

VIRAL! Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia Dipanggil dengan Sebutan Presiden


Beredar video viral Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dihormati serta disalami oleh orang-orang terdekatnya dengan sebutan presiden.

Nampak jika Bahlil yang tak lain adalah Ketum Partai Golkar pun seolah larut dalam momen dirinya disebut presiden tersebut.

Dikutip kilat.com dari instagram @news.nusantaratv terlihat beberapa orang yang mengelilingi Bahlil.

Sementara beberapa orang pun secara bergilir hendak menyalami Ketum Partai Golkar priode 2024-2029 tersebut.

Namun sebelum mereka menjabat tangan Bahlil, mereka pun terlebih dulu memberikan hormat.

"Siap presiden...,"ucap orang-orang tersebut.

Sementara Bahlil pun hanya bisa tertawa sembari mengangguk-anggukkan kepala mendapat sebutan demikian. Menteri ESDM ini memang seoalah tak henti mendapat sorotan publik.

Diketahui belum lama ini, dalam munas Partai Golkar dirinya mengeluarkan kalimat atau istilah Raja Jawa yang hingga saat ini belum diketahui maknanya.

Teranyar, beredar di media sosial foto Bahlil yang viral dengan sebotol minuman keras yakni Whisky yang harganya ditaksir puluhan juta.

Bahlil, diketahui baru saja didapuk sebagai Ketum Partai Golkar setelah Airlangga Hartarto mengundurkan diri.

Dirinya terpilih secara aklamasi, karena menjadi calon tunggal dalam munas partai Golkar yang dihelat belum lama ini.(*)

Sumber: kilat
Foto: Bahlil Lahadalia Viral Disebut Presiden (instagram.com/bahlillahadalia)
VIRAL! Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia Dipanggil dengan Sebutan Presiden VIRAL! Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia Dipanggil dengan Sebutan Presiden Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar