Breaking News

Viral! Pria di Surabaya Ngaku Bakar Rumah Usai Tuding Istrinya Selingkuh, Begini Kata Polisi


Warga Surabaya dihebohkan dengan video viral di media sosial TikTok, seorang pria mengaku nekat membakar rumah istrinya gegera merasa dikhianati.

Dalam video yang dibagikan akun akun Tiktok @aldrakirto_, pria itu menuding istrinya telah selingkuh.

Terlihat pria tersebut berjalan kaki sembari merekam wajahnya dan berbicara sendiri. Dia mengaku sedang menuju ke Polsek Sukomanunggal untuk menyerahkan diri.

“Guys saya menyerahkan diri guys. Saya habis membakar rumah istri saya, karena saya tidak kuat guys. Saya berjalan kaki kurang lebih tiga kilo dari tempat kejadian,” katanya dikutip, Rabu (28/8/2024).

Pria tersebut mengaku sudah dikhianati istrinya, sehingga merasa sangat sakit hati. Dia pun berpesan sebagai seorang laki-laki harus 'gentleman'.

Diduga pria tersebut nekat membakar urmah istrinya lantaran melihat istrinya di dalam kamar dengan orang lain. Pria itu juga menyebut telah melaporkan ke ketua RT dan RW, tetapi tidak ada yang menggubris.

Merasa kesal, pria lantas berbuat sendiri. Dia merasa dilecehkan dan direndahkan.

“Apapun risikonya saya lakukan guys karena sudah muak lapor sana-sini nggak digubris, lapor RT nggak digubris, RW nggak digubris. Padahal nyata ada orang di dalam kamar istri saya,” katanya.

Belum diketahui di mana lokasi rumah yang dibakar sesuai pengakuan pria tersebut.

Mengutip dari BeritaJatim--jaringan Suara.com, Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Zainur Rofik mengatakan pelaku dalam video itu tidak lapor ke tempatnya. Melainkan istrinya yang justru mendatangi kantor polisi.

“Laporan istrinya sudah diterima di polsek,” kata Zainur Rofik.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran ke laki-laki dalam video itu. Polisi mengeklaim, bila pria dalam video melarikan diri. “Yang bersangkutan tidak menyerahkan diri, tapi melarikan diri. Dalam proses pencarian,” kata Zainur.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar video postingan akun TikTok @aldrakirto_
Viral! Pria di Surabaya Ngaku Bakar Rumah Usai Tuding Istrinya Selingkuh, Begini Kata Polisi Viral! Pria di Surabaya Ngaku Bakar Rumah Usai Tuding Istrinya Selingkuh, Begini Kata Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar