Breaking News

Viral Video Diduga Azizah Salsha 14 Detik Selingkuh di Twitter X & TikTok, Link Wanita Mirip Zize Tersebar


Viral video syur diduga selebgram Azizah Salsha atau akrab disapa Zize durasi 14 detik selingkuh di Twitter dan TikTok, link wanita mirip dirinya tersebar.

Sedang heboh Azizah Salsha, istri Pratama Arhan diduga selingkuh dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya.

Setelah dituding selingkuh, kini muncul video syur wanita mirip Azizah Salsha beredar di media sosial X atau Twitter.

Dugaan perselingkuhan ini makin panas dengan beredarnya kabar bahwa Zize juga pernah berselingkuh dengan Satria Ananta.

Ada pula yang menyebutkan bahwa Pratama Arhan telah menjatuhkan talak tiga kepada Zize.

Di media sosial Twitter atau X, spekulasi terkait dengan perselingkuhan Azizah Slasha dari Pratama Arhan makin viral.

Akun X bernama @devprinceps, memposting tangkapan layar video syur yang menampilkan wanita yang disebut mirip dengan Azizah Salsha.

Foto itu menunjukkan beberapa video dengan latar berwarna ungu dan perempuan berbaju putih yang tertidur terlentang di atas kasur.

Video syur itu memperlihatkan seorang perempuan yang diduga Zize sedang melakukan video call sex (VCS) dengan seseorang.

Durasi dari video tersebut pun bermacam-macam, ada 14 detik, 21 detik, hingga disebutkan bahwa durasi asli video ini dilaporkan mencapai 1 menit 20 detik.

Akun Twitter X @ririkbocil menjadi yang pertama kali mengunggah video tersebut pada 21 Agustus 2024, disertai keterangan yang menyinggung nama Zize.

Link video azizah salsha ini tersebar di berbagai platform media sosial seperti X, Telegram, dan situs penyimpanan video online seperti Doodstream, Terabox, Mediafire, dan Videy.co.

Nama Pratama Arhan sedang mendapatkan sorotan lebih karena sang istri Azizah Salsha diduga main belakang atau berselingkuh menghianati si pesepakbola.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha atau Zize diduga selingkuh dengan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kabar dugaan perselingkuhan ini mengejutkan publik, mengingat kedua belah pihak baru menikah tepat satu tahun lalu, pada 20 Agustus 2023.

Kabar ini jelas bisa mengganggu mental Pratama Arhan.

Pemain andalan pelatih Shin Tae-yong itu harus membereskan permasalahan keluarga dan juga bisa mengatur kondisi permainan agar selalu tampil maksimal.

Diketahui, nama Pratama Arhan mendadak trending di berbagai platform media sosial, sejak Selasa (20/8/2024) malam WIB.

Pratama Arhan trending di media sosial Twitter (X), lantaran beredar kabar dirinya diselingkuhi oleh istrinya, Azizah Salsha.

Kondisi ini jelas membuat Pratama Arhan bisa semakin tertekan.

Sebab, mantan pemain PSIS Semarang itu memang sedang mengaloami fase berat kehidupan kurang baik saat menjalani karier di Korea Selatan.

Hal itu diakibatkan karena pemain yang akrab disapa Arho itu jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Suwon FC.

Sumber: tribunnews
Foto: Viral Video Azizah Salsha 14 Detik Selingkuh di Twitter X & TikTok, Link Wanita Mirip Zize Tersebar/X/Twitter @CryptoMcone47
Viral Video Diduga Azizah Salsha 14 Detik Selingkuh di Twitter X & TikTok, Link Wanita Mirip Zize Tersebar Viral Video Diduga Azizah Salsha 14 Detik Selingkuh di Twitter X & TikTok, Link Wanita Mirip Zize Tersebar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar