Breaking News

3 Pelaku Pembunuhan Ayu Andriani Tak Ditahan, Keluarga Takut Ada Aksi Balas Dendam


Pembunuhan dan rudapaksa yang dilakukan kepada Ayu Andriani di Palembang menuai sorotan. Pasalnya pelaku pembunuhan ada yang tak ditahan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolrestabes Palembang dalam konferensi pers bahwa tiga terduga pembunuh korban tak akan ditahan.

Ayu Andriani yang merupakan gadis penjual balon di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan di kuburan Cina dengan pakaian terkoyak, terkuak korban dirudapaksa juga.

Setelah diselidiki ada empat orang pelaku yang ditangkap gegara kasus yang satu ini. Namun ternyata tiga di antaranya tidak ditahan polisi gegara masih berstatus sebagai anak.

Ketiga pelaku tersebut yakni, MZ  berusia 13 tahun, MS 12 tahun dan AS 12 tahun, namun tidak bebas.

Tiga pelaku di atas bakal dititipkan di Dinas Sosial untuk hindari adanya aksi balas dendam atas kematian korban.

"Diantara empat pelaku tersebut kami melakukan tindakan penahanan terhadap IS karena berusia 16 tahun. Sementara tiga lainnya dititipkan ke Dinsos karena masih berstatus anak," ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono Harryo.

Tiga tersangka yang dititipkan di Dinsos Palembang ini adalah salah satu permintaan dari keluarga soal keamanan para pelaku.

Akhirnya ketiganya akan dalam naungan kolaborasi Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Palembang dan rehabilitasi ke Dinas Sosial.

"Karena ada permintaan dari keluarga," ujarnya.

Kapolrestabes Palembang menjamin meski berstatus sebagai anak, proses hukum pada keempat pelaku pembunuhan dipastikan berlanjut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Para pelaku pembunuhan Ayu Andriani/Net
3 Pelaku Pembunuhan Ayu Andriani Tak Ditahan, Keluarga Takut Ada Aksi Balas Dendam 3 Pelaku Pembunuhan Ayu Andriani Tak Ditahan, Keluarga Takut Ada Aksi Balas Dendam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: