Breaking News

4 Tahun Tak Pulang, Anak Kaget Dapati Ayah di Rumah sudah Jadi Tulang-belulang


Seorang anak laki-laki sudah empat tahun tak pulang kampung mengunjungi ayahnya. Sekalinya pulang, dia kaget karena sang ayah ternyata sudah meninggal dunia dan menjadi tulang-belulang di rumah. 

Dilansir dari laman The Star, penemuan menyedihkan sekaligus mengerikan itu terjadi di Malaysia. Lokasi tepatnya berada di Apartemen Mutiara Magna di Kepong, sebuah kota kecil di utara Kuala Lumpur.

Asisten Komisaris Polisi Sentul di Kuala Lumpur, Ahmad Sukarno Mohd Zahari, membenarkan kejadian itu. Menurut dia, bahwa laporan penemuan jasad pria itu dibuat pada Kamis (5/9/2024).

“Pelapor mengatakan, pada tanggal tersebut dia pergi ke rumah ayahnya di Mutiara Magna di Kepong. Saat sampai di rumah, dia melihat pintu terkunci. Setelah dia mendobrak pintu, dia melihat kerangka ayahnya,” kata Zahari di Kuala Lumpur, pekan lalu.

Dia menuturkan ayah pria tua itu tinggal sendirian setelah perceraian dengan istrinya yang juga ibu dari anak laki-laki itu. “Terakhir kali pelapor menghubungi ayahnya adalah pada 2020,” tambahnya.

Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa almarhum—yang seorang pensiuan pegawai—memiliki riwayat tekanan darah tinggi. Pria lansia berumur 74 tahun itu juga pernah menderita stroke di masa lalu. 

Menurut The Star, kasus tersebut telah diklasifikasikan sebagai laporan “kematian mendadak”.

Sumber: inews
Foto: Ilustrasi Anak Kaget Dapati Ayah di Rumah sudah Jadi Tulang-belulang/Net
4 Tahun Tak Pulang, Anak Kaget Dapati Ayah di Rumah sudah Jadi Tulang-belulang 4 Tahun Tak Pulang, Anak Kaget Dapati Ayah di Rumah sudah Jadi Tulang-belulang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar