Breaking News

5 Fakta Kondisi 7 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi, Pakai Kaos Sama Hingga Temuan HP


Viral di media sosial terkait penemuan 7 mayat di aliran kali Bekasi kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Ada beberapa fakta yang telah terungkap.

Diungkap oleh Fajar Maulana salah satu relawan SAR yang membantu evakuasi 7 mayat yang ada di Kali Bekasi.

Diketahui bahwa mayat tersebut mengapung di kali dan membuat geger masyarakat sekitar.

Awalnya ditemukan 5 orang warga lalu bertambah : Fajar mengatakan bahwa awalnya mendapatkan laporan ada lima mayat mengapung. “Penemuan jenazah 5 awalnya, lalu bersama sisir ulang nambah lagi jadi 2,” kata Fajar.

Pakai jaket sama : Relawan SAR pun memerhatikan bahwa mayat menggunakan jaket yang sama berwarna hitam. “Hampir rata-rata pakai bajunya berupa jaket sama, item.” kata Fajar lagi.

Sepatu seragam : Fajar juga menyampaikan bahwa sepatu yang digunakan rata-rata berwarna putih. “Sepatunya itu putih, hampir rata-rata,” tambahnya.

Ditemukan dua HP : Pihak kepolisian sempat mengungkap ada temuan tiga hp dari dua mayat yang mengapung. “Ada di satu korban pas dibuka Polres Bekasi ditemukan dua hp, lalu ada 1 korban satu hp,” tambah Fajar.

Kondisi mayat: “Kalau buat bekas luka senjata tajam sih nggak nemu ya, kali sih lagi surut ya jadi banyak batu jadi dari benturan batu. Tapi juga wajar sih kalau dua hari pembengkakan kepala dan badan,” tambah Fajar.(*)

Sumber: kilat
Foto: 5 Fakta Kondisi 7 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi, Pakai Kaos Sama Hingga Temuan HP
5 Fakta Kondisi 7 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi, Pakai Kaos Sama Hingga Temuan HP 5 Fakta Kondisi 7 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi, Pakai Kaos Sama Hingga Temuan HP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar