Breaking News

Achmad Fikri Islamuddin, Mahasiswa Universitas Trunojoyo yang Terciduk Lakukan Penganiayaan ke Pacar


Viral di media sosial seorang mahasiswa Universitas Trunojoyo melakukan penganiayaan ke pacar sampai pukul berkali-kali. Sosoknya diduga Achmad Fikri Islamuddin.

Bermula dari akun X yang mengunggah ke @tanyarlfes, memperlihatkan video dimana diduga Achmad Fikri Islamuddin memukuli seorang wanita di depan sebuah rumah.

Sosok pria yang ada di video duduk di sebelah seorang wanita kemudian melakukan kekerasan beberapa kali.

Bagian dagu dipukuli, kemudian sempat dibalas oleh wanita tersebut. Namun kemudian dibalas pukul badan oleh pria tersebut.

“Woy marah banget plis jangan scroll dulu ini mahasiswa salah satu kampus di Jatim mukul, nonjok, dan nginjek cewek dan katanya mereka masih pacaran, plis bantu viralin kasian mbaknya,” kata akun tersebut.

Kemudian salah satu akun X @pweechy mengunggah LinkedIn terduga pelaku yakni Achmad Fikri. “Mahasiswa ko kelakuannya kek ga sekolah,” katanya.

Dalam LinkedIn yang diuggah terkuak bahwa sosok pria tersebut diduga merupakan mahasiswa jurusan Teknik Industri.

Achmad Fikri juga diketahui masuk kampus Universitas Trunojoyo sejak bulan Agustus 2022.

Ada akun X @swlalisa juga yang mengunggah identitas Achmad Fikri yang memperlihatkan sosoknya berasal dari Gresik, Jawa Timur.

Kemudian Achmad Fikri juga sudah meminta di grup agar menghapus video viral karena mengaku sudah damai dengan pacar.

Akun Instagram diduga Achmad Fikri Islamuddin dengan username @kotak_penalte pun sudah dikunci.(*)

Sumber: kilat
Foto: Achmad Fikri Islamuddin (Akun X @tanyarlfes)
Achmad Fikri Islamuddin, Mahasiswa Universitas Trunojoyo yang Terciduk Lakukan Penganiayaan ke Pacar Achmad Fikri Islamuddin, Mahasiswa Universitas Trunojoyo yang Terciduk Lakukan Penganiayaan ke Pacar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar