Breaking News

Aksi Panggung SBY di Pestapora 2024 Bikin Penonton Berjingkrak-jingkrak


Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY meramaikan Pestapora 2024. Presiden ke-6 RI itu tampil di hari pertama pada Jumat (20/9/2024) malam ini.

Sesuai dengan warna partainya, Susilo Bambang Yudhoyono mengenakan kaos berwarna biru. Penampilannya disempurnakan dengan jaket hitam.

"Apa kabar Pestapora? Masih ingat aku?" kata SBY menyapa dari atas panggung di Pestapora Stage, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Saya ingin mengucapkan kepada Kang Ucup (penyelenggara Pestapora), ini luar biasa," imbuhnya.

SBY membuka penampilan dengan lagu Jamrud, 'Pelangi di Matamu'. Ia melanjutkan dengan lagu Tipe-X, 'Kamu Nggak Sendirian' yang membuat penonton jingkrak-jingkrak.

Sementara penonton antusias berjoget, SBY menggoyangkan tubuh secara perlahan. Tangannya juga tampak memainkan mikrofon.

Susilo Bambang Yudhoyono ternyata tidak tampil sendiri. Ia memanggil Rio Febrian untuk bernyanyi bersama.

Rupanya bukan hanya Rio Febrian, Susilo Bambang Yudhoyono memanggil sejumlah penyanyi papan atas.

Mereka adalah Sandhy Sondoro, Ita Purnamasari, Yuni Shara, Andy RIF, Irang Perdana, Lala Karmela, Joy Tobing hingga Aryo Wahab yang membuat penonton memberikan tepuk tangan meriah.

SBY bersama sejumlah penyanyi lain menyanyikan lagu ciptaannya, Untuk Bumi Kita.

SBY menciptakan lagu tersebut usai kunjungan kenegaraan di Norwegia. Saat itu, mereka dalam pembahasan iklim dan pemanasan dunia.

Susilo Bambang Yudhoyono kemudian menutup penampilannya bersama para artis dengan lagu Yellow.

Sumber: suara
Foto: Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY saat beraksi di Pestapora 2024, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024) malam/Net
Aksi Panggung SBY di Pestapora 2024 Bikin Penonton Berjingkrak-jingkrak Aksi Panggung SBY di Pestapora 2024 Bikin Penonton Berjingkrak-jingkrak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar