Breaking News

Aksi Silfester Matutina Dinilai Memalukan Istana, Jhon Sitorus: Rocky Gerung Unbeaten


Sosok Silfester Matutina saat ini tengah menjadi perbincangan publik usai ngamuk kepada Rocky Gerung saat live talkshow.

Baru-baru ini, pegiat media sosial Jhon Sitorus turut menyoroti Silfester Matutina yang ngamuk kepada Rocky Gerung saat sedang live talkshow.

Melalui platform X-nya, Jhon Sitorus menilai sikap Silfester Matutina tersebut memalukan dalam kapasitasnya sebagai representasi Jokowi dan Istana. Pasalnya, teriakan dan ucapan kasar Silfester tersebut ditonton oleh jutaan masyarakat Indonesia.

"Rocky Gerung unbeaten," tulis Jhon seperti dikutip Kilat.com Rabu, 4 September 2024.

Sebelumnya, Silfester mengamuk saat sedang berdebat dengan Rocky Gerung di sebuah talkshow yang dipandu oleh Aiman Witjaksono.

Peristiwa bermula saat Rocky menanggapi pertanyaan dari sang host, Aiman Witjaksono terkait adanya cawe-cawe Jokowi di Pilkada Serentak 2024.

Rocky menanggapinya dengan menggunakan teori Pisau Ockham yang digagas oleh seorang pendeta Ordo Fransiskus dan ahli logika Inggris pada abad ke-14. Dimana dalam teori tersebut, dijelaskan seseorang disarankan agar tak berasumsi lebih dari yang diperlukan.

Teori tersebut juga menjelaskan jika terdapat banyak penjelasan atas suatu fenomena, maka bisa menggunakan versi yang paling sederhana. Rocky lantas menceritakan saat dirinya menaiki sebuah eskalator untuk menuju ke acara talkshow tersebut. Sebelum menaiki eskalator, dirinya menemukan sebuah tulisan 'success is not free you have to fight for it'.

"Mungkin ada orang yang salah baca, success is not free, you have to jilat for it," ujarnya.

Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, Silfester Matutina merasa tak terima dengan pernyataan Rocky Gerung tersebut.

Silfester lantas meminta bukti adanya cawe-cawe Jokowi di Pilkada Serentak 2024.

Perdebatan kian sengit saat Rocky dan Silfester mulai meninggalkan kursinya. "Kau b***h, b****at kau," tutur Silfester.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Silfester Matutina dan Rocky Gerung (Tangkap layar YouTube)
Aksi Silfester Matutina Dinilai Memalukan Istana, Jhon Sitorus: Rocky Gerung Unbeaten  Aksi Silfester Matutina Dinilai Memalukan Istana, Jhon Sitorus: Rocky Gerung Unbeaten Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar