Breaking News

Akun Fufufafa Diduga Jelekkan Prabowo, Dokter Tifa Meradang: Sudah Lebih dari Keterlaluan


Akun KasKus bernama fufufafa sedang bikin geger media sosial akhir-akhir ini. Dalam sebuah komentarnya pada 21 Juni 2024 pukul 23:51, akun itu melontarkan ejekan kepada Prabowo Subianto.

Jejak digital ini kemudian terabadikan dalam bentuk tangkapan layar yang kemudian tersebar luas di media sosial. Fufufafa bernarasi mengibaratkan Prabowo sedang mendaki Gunung Semeru.

“Terus pas nyampe di puncak, dia mengibarkan bendera merah putih lalu dia berteriak ‘titiekkkkk kembalilah ke pelukanku’,” tulisnya, dikutip Kilat.com pada Selasa, 10 Septermber 2024.

Tidak cukup hanya sampai di situ, akun itu juga menambahkan ejekan yang mengatakan Prabowo seperti seekor landak.

“Terus habis itu dia menggelinding ke bawah seperti seekor landak pas nyampe di bawah, dia langsung membeli jagung bakar,” lanjutnya.

Bukti komentar ini diunggah Dokter Tifa dalam cuitannya pada akun X pribadinya. Dokter Tifa meradang dengan narasi yang dilontarkan oleh fufufa dan menyebutnya itu sudah sangat keterlaluan.

“Ini betul fufufafa yang posting begini?. Sudah lebih dari keterlaluan orang ini,” cuit Dokter Tifa.

Tifa turut menyebut akun Prabowo dengan harapan agar mengetahuinya. Ia juga merasa tidak tega melihat Prabowo mendapat hinaan dari fufufafa.

“Pak Prabowo, Bapak tidak mungkin membiarkan orang ini menghina dan mempermainkan Bapak sekeluarga, kan,” ujarnya.

“Kami rakyat tidak tega dan tidak ikhlas Bapak dihina di luar batas manusia begini,” tambahnya.

Sosok di balik akun fufufafa lambat laun sudah diketahui berkat penelusuran yang jeli oleh para warganet. Tampaknya Tifa pun sudah bisa menduga jika Gibran Rakabuming Raka adalah orang dibalik akun fufufafa.

Di akhir cuitan ia mengecam akun terserbut dengan julukan yang saat ini melekat pada diri Gibran.

“Psikopat ini Samsul!,” kecamnya mengakhiri cuitan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Dokter Tifa Meradang Akun Fufufafa Jelekkan Prabowo Subianto. (Foto: kolase X/@DokterTifa)
Akun Fufufafa Diduga Jelekkan Prabowo, Dokter Tifa Meradang: Sudah Lebih dari Keterlaluan Akun Fufufafa Diduga Jelekkan Prabowo, Dokter Tifa Meradang: Sudah Lebih dari Keterlaluan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar