Breaking News

Akun Fufufafa yang Viral Hina Prabowo Disebut Rasis! Publik Spill Kasus Novela Nawipa 2014 Lalu


Akun Fufufafa yang saat ini ramai disorot publik karena menghina Prabowo, juga terbukti rasis.

Pada sebuah postingan di akun X @RedPhoenix___ mencuitkan sentilan kepada wakil Presiden terpilih

"Wahai kaum 58% kalian telah pilih wapres rasis sejak dalam pikiran," ungkap akun @RedPhoenix___ dikutip pada 9 September 2024.

Postingan tersebut merujuk pada sebuah pemberitaan mengenai Novela Nawipa, Kader Partai Gerindra yang mendapat ancaman lewat Facebook.

Pada tahun 2014 lalu, Novela Nawipa dari kubu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Mahkamah Konstitusi, mengaku diteror. Ini terjadi setelah dia bersaksi di MK.

Novela menceritakan kondisi saat pemelihan Presiden di kampungnya, "Tak ada pemilu, tak ada bilik suara, tak ada petugas KPPS, tak ada tanda tangan formulir," ujar Novela.

Alhasil, Novela dan keluarganya di teror secara online dan pagar rumahnya dirusak hingga keluarganya pun mendapat ancaman.

Hingga rumahnya pun akan dibakar dan membuat keluarganya waspada.

Menanggapi hal ini, akun Fufufafa ikut berkomentar, mencemooh warna kulit Novela yang gosong.

"Kasihan rumahnya dibakar ampe gosong tuh kulit," tulis @fufufafa pada 18 Agustus 2014. (*)

Sumber: kilat
Foto: Akun Fufufafa yang Viral Hina Prabowo Disebut Rasis! Publik Spill Kasus Novela Nawipa 2014 Lalu (X @RedPhoenix___)
Akun Fufufafa yang Viral Hina Prabowo Disebut Rasis! Publik Spill Kasus Novela Nawipa 2014 Lalu Akun Fufufafa yang Viral Hina Prabowo Disebut Rasis! Publik Spill Kasus Novela Nawipa 2014 Lalu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar