Breaking News

Akun Kaskus Fufufafa Mulai Bersih-bersih, Ketahuan Hapus 2100 Postingan: Panik Ya?


Masih menjadi topik panas di media sosial, akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming belum lama ini ketahuan menghapus 2100 postingan usai unggahan lawasnya yang mencemooh Prabowo dan beberapa tokoh politik menjadi viral.

Awal kemunculannya, akun Kaskus Fufufafa begitu mencuri perhatian dengan beberapa unggahannya. Di beberapa postingan, akun ini nampak mengejek keluarga dan kesehatan Prabowo. Tidak hanya itu, dalam beberapa postingan lainnya, akun ini sempat menuliskan pesan rasis dan tidak pantas.

Dugaan sementara mengenai pemilik akun Kaskus Fufufafa adalah Gibran Rakabuming. Pasalnya, dalam salah satu postingannya, akun ini terlihat mengaku jika dirinya adalah anak pertama presiden Jokowi.

Masih simpang siur dan belum bisa dipastikan kebenarannya, baru-baru ini netizen menemukan fakta mengejutkan. Netizen X @BosPurwa menyebut bahwa akun Kaskus Fufufafa belum lama ini menghapus postingan di media sosial tersebut.

Dari total 5000 postingan, kini unggahan di akun tersebut hanya tersisa 2906. Berdasarkan angka ini, akun tersebut dipercaya menghapus nyaris 2100 postingan usai viral di X.


"Kalau gak gerah ngapa dihapusin dari 5000-an post dah hampir tinggal separoh" tulis akun tersebut.

Viral di X, temuan akun @BosPurwa mengenai akun Kaskus Fufufafa yang mulai bersih-bersih dan menghapus postingan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menyebut jika akun diduga milik Gibran Rakabuming ini mulai panik.

"Dah mulai panik dia" balas netizen.

"Wkwk panik, percuma sih dihapusin jejak digitalnya dah di screenshot wkwk" komentar akun lainnya.

"Berapa duit itu nyuruh orang buat hapusin postingan sebanyak itu, nanya doang ini mah" ungkap netizen.

"Semangat deh Fufufafa wkwk" tulis akun lainnya.

Sumber: suara
Foto: Akun Kaskus Fufufafa Mulai Bersih-bersih, Ketahuan Hapus 2100 Postingan/Net
Akun Kaskus Fufufafa Mulai Bersih-bersih, Ketahuan Hapus 2100 Postingan: Panik Ya? Akun Kaskus Fufufafa Mulai Bersih-bersih, Ketahuan Hapus 2100 Postingan: Panik Ya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar