Breaking News

Andhika Pratama Sindir Kiky Saputri, Sok Keras Kritik tapi Enggak Nolak Jadi Buzzer


Andhika Pratama terlihat menyindir Kiky Saputri dalam video yang viral di media sosial X. Andhika ogah dicap seperti Kiky yang sok keras dalam mengkritisi pemerintah, tapi tak menolak saat ditawari menjadi buzzer.

Dalam video yang viral di sejumlah akun media sosial, Andhika Pratama berperan sebagai polisi yang sedang dibujuk oleh seorang tahanan. Cerita tersebut merupakan salah satu bagian dari program Lapor Pak!.
Tahanan tersebut adalah kerabat Andhika yang berharap memperoleh keringanan hukum. Namun suami Ussy Sulistiawaty itu menolak dengan alasan imejnya bisa menjadi buruk.

Andhika mengaku bahwa dirinya dikenal sebagai sosok polisi yang tegas. Tak hanya itu, dia juga selalu mengkritisi ketidakadilan atau praktik nepotisme.

"Enggak bisa, masalah gini, gue dikenal sebagai polisi yang selalu mengkritik masalah nepotisme dan ketidakadilan," ujar Andhika.

Aktor 37 tahun ini lebih lanjut mengatakan diua tidak mau dirinya dicap seperti Kiky Saputri yang belakangan kerap disindir oleh publik sebagai sosok yang sok keras mengkritisi.

"Gue enggak mau dicap seperti Kiky. Kritiknya sok keras tapi ditawari buzzer enggak nolak," ucap Andhika Pratama.

Sindiran Andhika Pratama sontak menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan Ernest Prakasa tampaknya kaget dengan sikap blak-blakan Andhika.

Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

"Andhika Pratama br*ngs*k," tulis Ernest mengutip video yang viral.

"Seneng banget lihat figur public mulai berbicara tentang isu yang perlahan-lahan mempengaruhi mereka, terutama mulai 'nyentil' teman sendiri yang jadi buzzer pemerintah wkwk. Tolong teruskan." komentar akun @tar***.

"Sebagai penonton setia Lapor Pak, gue enggak masalah sih sama si mbak K ini tapi kalau dia sudah mulai kritik pemerintah tuh langsung males banget nonton Lapor Pak. Lebih baik dia mulai berhenti sok kritik pemerintah kalau ditawarin jadi buzzer, enggak nolak," kata akun @sya***

"Kiky mah urat malunya udah diputus, yang penting duit enggak peduli halal haram," cibir akun @pur***

Kiky Saputri dikenal sebagai Queen of Roasting yang sering menargetkan para pejabat. Namun sejak Pemilu 2024 lalu, Kiky beberapa kali membuat pernyataan kontroversial yang terkesan berpihak pada pemerintah.

Sumber: suara
Foto: Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)
Andhika Pratama Sindir Kiky Saputri, Sok Keras Kritik tapi Enggak Nolak Jadi Buzzer Andhika Pratama Sindir Kiky Saputri, Sok Keras Kritik tapi Enggak Nolak Jadi Buzzer Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar