Breaking News

Anies Baswedan Ingin Buat Partai, Mardani Ali Sera: Tidak Mudah Tapi Tak Mustahil


Keinginan Anies Baswedan membuat partai politik menuai ragam sorotan publik. Salah satunya tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Mardani Ali Sera.

Mardani Ali Sera dalam akun X miliknya menanggapi isu Anies Baswedan yang akan membuat ormas atau partai.

Hal tersebut sempat disampaikan oleh Anies lewat YouTube channel miliknya, ia awalnya menanggapi terkait deretan fenomena Pilpres sampai Pilkada.

Anies mengaku tak mau masuk parpol karena semuanya menurutnya tersandera politik.

“Jangankan dimasuki, mencalonkan saja terancam. Agak berisiko juga bagi yang mengusulkan, jadi ini adalah sebuah kenyataan nih. Jadi kita lihat saja ke depannya,” ujar Anies.

Eks Gubernur Jakarta ini kemudian mengatakan bakal buat parpol untuk wadah gerakan perubahan.

“Maka membangun ormas atau partai baru mungkin itu yang akan kami tempuh. Kita lihat ke depan semoga tidak terlalu lama lagi, kita bisa mewujudkan langkah-langkah konkrit untuk bisa mewadahi gerakan saat ini yang makin hari makin besar,” katanya.

Mardani mengatakan bahwa PKS sendiri bukan partai yang bergantung dengan orang lain selama jaga kaderisasi dengan baik dan istiqomah.

Mardani juga mengingatkan bahwa membuat partai tak mudah tapi juga tak mustahil ke depannya.

Karena menurut Mardani akan ada partai yang hidup namun juga ada yang akhirnya mati.

“Membuat partai itu tidak mudah, tapi juga tidak mustahil. Krn memang selalu ada partai yang dibentuk dan ada pula partai yang mati.” pungkas Mardani Ali Sera.(*)

Sumber: kilat
Foto: Mardani Ali Sera tanggapi isu Anies Baswedan buat partai (Instagram @mardanialisera)
Anies Baswedan Ingin Buat Partai, Mardani Ali Sera: Tidak Mudah Tapi Tak Mustahil Anies Baswedan Ingin Buat Partai, Mardani Ali Sera: Tidak Mudah Tapi Tak Mustahil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar