Breaking News

Awal Mula Indra Septiarman Terciduk Sembunyi di Rumah Kosong: Warga Lihat Jejak Baru..


Kasus pembunuhan dan rudapaksa Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan di Padang Pariaman selangkah lebih maju. Pelaku pembunuhan Indra Septiarman tertangkap di rumah kosong.

Bahkan, video detik-detik penangkapan Indra Septiarman viral di berbagai media sosial. Indra sampai diseret dan diturunkan oleh Polisi dan warga sekitar yang marah gegara kelakuan biadabnya.

Indra diketahui rudapaksa dan membunuh Nia Kurnia gadis penjual gorengan yang berjualan.

Pasca melakukan aksi biadabnya ia sempat meminjam cangkul ke warga dengan kaos berlumur tanah dan kabur ke hutan.

Setelah tempat persembunyian di hutan terkuak, banyak kabar beredar bahwa Indra kabur naik truk ke arah Pulau Jawa.

Namun warga akhirnya menemukan bahwa Indra bersembunyi di sebuah rumah kosong.

Dilansir dari akun X @Lone_Lynx_, bagaimana kronologi warga memergoki Indra di rumah kosong pun diungkap.

Terkuak bahwa ada petunjuk dari warga ke orang yang punya rumah kosong bahwa ada jejak baru. “Ada petunjuk dari warga kepada yg punya rumah dimana ada jejak baru dekat rumah tersebut pagi hari,” kata akun X tersebut.

Kemudian pemilik rumah serahkan kunci ke yang melapor dan sempat diintip oleh warga ada yang menutup pintu. “Ternyata tersangka” pungkas akun tersebut.

Sementara itu, soal lokasi tersangka sudah familiar dengan rumah kosong tersebut. “Ternyata pelaku familiar dengan lokasi dan tahu rumah itu kosong. Dengan bantuan tim dan laporan warga, langkah selanjutnya adalah menuju Padang Kabau berdasarkan jejak baru yang ditemukan di sana.” kata akun @rogermani00.

Setelahnya, terjadi penangkapan Indra Septiarman yang berlangsung dramatis karena dirinya sempat sembunyi di atas atap.(*)

Sumber: kilat
Foto: Awal mula Indra Septiarman terciduk sembunyi di rumah kosong ( Instagram @polres_padangpariaman dan @dhemit_is_back01)
Awal Mula Indra Septiarman Terciduk Sembunyi di Rumah Kosong: Warga Lihat Jejak Baru.. Awal Mula Indra Septiarman Terciduk Sembunyi di Rumah Kosong: Warga Lihat Jejak Baru.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar