Breaking News

Beda Reaksi Prabowo Soal Hinaan Akun Fufufafa dan Nilai 11 dari 100 Pemberian Anies Baswedan


Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto memberikan reaksi terhadap hinaan yang dilakukan pemilik akun Fufufafa dan nilai 11 dari 100 dalam debat capres beberapa Waktu lalu.

Beda reaksi Prabowo soal hinaan Fufufafa dan nilai 11 dari 100 dalam debat yang dilontarkan oleh Anies Baswedan jadi sorotan.

Lantas bagaimanakah beda tanggapan Prabowo tentang Fufufafa dan nilai 11 dari 100 tersebut?

Seperti diketahui, presiden terpilih itu sempat mendapat nilai 11 dari 100 yang diberikan oleh Anies Baswedan dalam debat Capres KPU RI pada awal Januari 2024 lalu.

Kala itu, Prabowo memberikan reaksi santai dan enggan mengambil pusing perihal penilaian tersebut.

"Kemarin saya dapat penilaian dari seorang yang kalian tahulah siapa. Saya dikasih penilaian 11 dari 100. Jawaban saya, jawaban seorang anak Betawi: kalau dari ente, mah, emang gue pikirin?” kata Prabowo dilansir Kilat.com dari Antaranews pada Sabtu, 21 September 2024.

Di hadapan para relawan, Prabowo mengungkap alasannya enggan mengambil pusing penilaian tersebut lantaran ia telah mempertaruhkan nyawa membela negara melalui jalur militer saat muda dulu.

"Saya dari muda, saya pertaruhkan nyawa, saya naik gunung, turun gunung, masuk rawa, membela merah putih. Dikasih nilai sekian, emang gue pikirin?" paparnya lagi.

Kini, Prabowo Subianto memberikan reaksi beda terhadap unggahan akun Fufufafa yang bersifat menyerang dan menghina keluarganya.

Menurut Jurnalis Senior Media Indonesia Abdul Kohar, Prabowo sempat kecewa dan marah mengenai tindakan pemilik akun Kaskus tersebut.

"Saya mendengar ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa Prabowo kecewa setelah mengetahui ini dan Prabowo sempat marah atas temuan-temuan ini," ujar Abdul Kohar dikutip Kilat.com dari X/@CakKhum, pada Sabtu, 21 September 2024.

Kendati begitu, Prabowo disebut telah memberi maaf setelah mendapat nasihat dari beberapa sumber.

"Namun, Prabowo diberi nasehat boleh jadi ini adalah upaya adu domba. Ini adalah upaya untuk mengembalikan republik ini pada fase-fase 10 tahun lalu terjadi pembelahan akibat cebong-kampret. Baru setelah itu, ada yang menyebut-nyebut Prabowo berusaha untuk memaafkan," sambungnya.

Salah satu orang yang menyebut Prabowo tidak mempermasalahkan unggahan Fufufafa yaitu anggota DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

"Orang-orang di sekeliling Prabowo seperti Sufmi Dasco mengatakan Prabowo tidak mempersoalkan itu. Tetapi ada yang menginformasikan yang mengatakan Prabowo marah boleh jadi benar juga. Marah pada satu saat kemudian memaafkan pada saat lain kan mungkin saja terjadi," pungkas Abdul Kohar. (*)

Sumber: kilat
Foto: Prabowo Subianto soal Fufufafa dan nilai 11/100 dari Anies Baswedan. (Facebook Abu Yahya Jamaly, X/tanyakanrl, dan Instagram @prabowo)
Beda Reaksi Prabowo Soal Hinaan Akun Fufufafa dan Nilai 11 dari 100 Pemberian Anies Baswedan Beda Reaksi Prabowo Soal Hinaan Akun Fufufafa dan Nilai 11 dari 100 Pemberian Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar