Breaking News

Biaya Kuliah UIPM Kampus Pemberi Raffi Ahmad Gelar Doktor Murah Meriah, Hadirkan Hampir Ratusan Jurusan!


Berbagai kejanggalan muncul dari kampus yang memberikan gelar doktor kehormatan ke Raffi Ahmad yakni UIPM. Kampus yang satu ini terungkap memiliki hampir ratusan jurusan.

Raffi Ahmad sendiri diberi gelar Doktor Kehormatan oleh UIPM (Universal Institute of Professional Management) yang ada di Thailand, Rusia, Amerika dan Indonesia.

Kampus ini ditelusuri salah satu netizen sampai ke alamatnya yakni Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3 Alley, Takat Bang Khen, Lak si, Bangkok namun justru temukan bangunan hotel.

UIPM juga tak muncul dalam webometrik dimana berhubungan dengan top ranking dunia.

Rupanya tak berhenti di situ, UIPM juga sempat memajang deretan jurusan yang disediakan. Terkuak dari akun X @mazzini_gsp, banyak sekali jurusan yang dipajang dan ditawarkan.

Akun X tersebut mengatakan bahwa UIPM punya banyak sekali jurusan keilmuwan bahkan sampai hampir ratusan.

Jurusan dan biaya kuliah di UIPM (Akun X @mazzini_gsp)

Ia juga menyoroti ilmu untuk menjadi trader kripto saja ditawarkan oleh kampus yang satu ini.

“Seriusan kampus UIPM program segini banyak jurusan keilmuannya, lengkap buat bekal dunia akhirat. Bahkan ilmu buat jadi trader kripto aja ada di UIPM.” katanya.

Tak hanya info jurusan, akun ini juga pamerkan biaya untuk mendapatkan pendidikan di sana.

Untuk S1 tertulis hanya Rp461 ribu, S2 tertulis Rp767 ribu, dan Doktor yakni senilai Rp1,2 juta. Semua itu tadi dibayarkan setiap bulannya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Raffi Ahmad dapat gelar doktor kehormatan UIPM Thailand (Instagram @raffinagita1717)
Biaya Kuliah UIPM Kampus Pemberi Raffi Ahmad Gelar Doktor Murah Meriah, Hadirkan Hampir Ratusan Jurusan! Biaya Kuliah UIPM Kampus Pemberi Raffi Ahmad Gelar Doktor Murah Meriah, Hadirkan Hampir Ratusan Jurusan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar