Breaking News

Bisnis Skincare Kakak Ria Ricis Diduga Colong Konten Promosi Brand UMKM, Nama Konsumen Pemberi Testimoni Diubah


Bisnis skincare milik Shindy Kurnia Putri yang merupakan kakak dari Ria Ricis dan adik Oki Setiana Dewi tengah diterpa isu miring.

Brand skincare Shindy Kurnia Putri bernama Reglow Indonesia dituding telah mengambil konten promosi dari brand lain.

Mirisnya, konten yang dicatut tersebut merupakan milik brand perawatan kulit Laidlunos yang kini masih merintis untuk membesarkan namanya.

"Mereka nyolong konten dari brand skincare lokal yang baru merintis, Laidlunos," tulis akun Twitter @BanyuSadewa pada Senin, 9 September 2024.

Pada tangkapan layar yang dibagikan, media sosial Laidlunos terlihat memposting video transisi yang menunjukkan perubahan wajah konsumen setelah penggunaan produk mereka.

Konten tersebut diposting pada 21 November 2023.

Namun, postingan serupa kemudian diunggah juga oleh akun YouTube resmi Reglow Indonesia pada 28 Agustus 2024.

"Ini brand R*gow tuh asal nyomot hasil konten orang lain aja, ini sama aja mirip nipu konsumen gitu gak sih?" sambungnya.

Tak hanya itu, Reglow mengubah nama konsumen dalam video testimoni tersebut yang aslinya bernama Lulu menjadi Maya.

Selain Shindy Kurnia Putri, Reglow juga didirikan dari hasil kerja sama dengan pengusaha Revardi Syahputra dan Aditya Zupercapt pada tahun 2021.

Brand ini diklaim mempunyai lebih dari 300 agen yang tersebar di seluruh Indonesia, dan mancanegara seperti Malaysia dan Taiwan.

Shindy sendiri merupakan dokter spesialis anak lulusan S2 Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta. (*)
Sumber: kilat
Foto: Brand Shindy Kurnia Putri (kiri), diduga catut konten milik brand lain untuk promosi produk. (Instagram.com/dr.shindyputri_)
Bisnis Skincare Kakak Ria Ricis Diduga Colong Konten Promosi Brand UMKM, Nama Konsumen Pemberi Testimoni Diubah Bisnis Skincare Kakak Ria Ricis Diduga Colong Konten Promosi Brand UMKM, Nama Konsumen Pemberi Testimoni Diubah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar