Breaking News

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang


Seorang anak berinisial B (7) terjatuh dari lantai 8 Apartemen di kawasan Tangerang, Banten pada Senin malam (16/9).

B ditemukan di tempat parkir apartemen dengan kondisi  luka-luka di bagian wajah. 

Usai kejadian tersebut, polisi turun tangan dan langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari tiga saksi yakni orang tua korban, F (44), sekuriti apartemen ADJ (34) dan seorang lagi ST (28).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut saat kejadian korban sedang ditinggalkan seorang diri di dalam apartemen dalam kondisi kamar terkunci. 

Sementara itu, ayah korban sedang menjemput istrinya yang pulang bekerja.

"Saat orang tua korban sedang menjemput atau bapaknya korban menjemput ibunya (korban) atau istrinya, sehingga meninggalkan korban seorang diri di dalam apartemen dalam kondisi apartemen terkunci," kata Ade Ary kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9).

Namun, seorang sekuriti berada di pos jaga mendengar suara benda jatuh dan langsung mengecek.

Usai mengetahui yang jatuh adalah seorang anak, para saksi kemudian membawa korban ke RSU Tangerang Kota guna mendapatkan perawatan medis. 

"Saat diangkat terlihat ada darah di bagian hidung dan korban langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk perawatan medis," pungkas Ade. 

Sumber: rmol
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9)/RMOL
Bocah 7 Tahun Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang Bocah 7 Tahun Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar