Breaking News

Bocor Pengajuan Proposal Bakal Calon Bupati Jepara ke Perusahaan Rokok, Nilainya Fantastis!


Bakal Calon Bupati Jepara, KH. Nuruddin Amin, S.Ag. jadi sorotan setelah proposal pemenangan Pilkadanya ke perusahaan rokok bocor ke publik.

Pengajuan proposal pemenangan pilkada Jepara ke perusahaan rokok yang ditandatangani KH. Nuruddin Amin, S.Ag.viral karena memiliki nilai yang fantastis.

Dikutip dari Kilat.com yang berasal dari Instagram @azazeldiablos pada Kamis, 19 September 2024, Nuruddin Amin mengajukan permohonan bantuan dana senilai nyaris Rp136 miliar, tepatnya Rp135.975.000.000,-.

"Sebagai bahan pertimbangan, 1. Berkas atau dokumen proposal (RAB Kampanye dan APBD, Rencana Kegiatan Kampanye, Visi dan Misi sebagai pendung dll. 2. Bahwa secara prinsip kami dapat memahami dan menerima syarat serta ketentuan yang ditetapkan oleh Bapak," tulis proposal bermaterai 10ribu tertanggal 20 Mei 2024 lalu.

Selain itu, masih dari sumber yang sama juga terlihat Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pemenangan Nuruddin Amin yang terbagi menjadi tiga yakni, pra pilkada, hari h pilkada, dan pascapilkada.

Salah satu rencana yang jadi sorotan pada bagian pra pilkada yakni adanya pengadaan warung kopi relawan bolone guse (Gus Nung) di 16 kecamatan yang menelan dana hingga Rp3,4 miliar.

Nilai pengajuan proposal tersebut ditukar dengan Rencana Anggaran Belanjar (RAB) selama 5 tahun jadi Bupati Jepara periode 2024-2029 kelak.

Berdasarkan data RAB yang diajukan memiliki nilai fantastis yakni mencapai nilai Rp8.279.070.000.000,-.

Anggaran tersebut terbagi menjadi 8 bagian yaitu bidang infrastruktur, perumahan, pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan, perikanan, dan wisata daerah. Sontak bocornya pengajuan proposal Bakal Calon Bupati Jepara KH. Nuruddin Amin jadi sorotan publik.

"Setau saya yg namanya proposal, artinya hanya mengajukan, tentu bisa aja ditolak atau dikasih bantuan seikhlasnya," tulis riozi_25.

"Proposal pake materai? Biar apa sih?" tanya produsen.mahar.

"Warung kopi 16 kecamatan 3,4M, itu warung kopi apa coffee shop?" balas febrian_the.

Namun, hingga artikel ini dibuat belum diketahui kebenaran informasi terkait proposal yang mengatasnamakan Bakal Calon Bupati Jepara Nuruddin Amin. (*)

Sumber: kilat
Foto: Proposal Bacabup Jepara Nuruddin Amin. (Instagram @azazeldiablos)
Bocor Pengajuan Proposal Bakal Calon Bupati Jepara ke Perusahaan Rokok, Nilainya Fantastis! Bocor Pengajuan Proposal Bakal Calon Bupati Jepara ke Perusahaan Rokok, Nilainya Fantastis! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar