Breaking News

Brandoville Studios Diduga Bully Pegawai, Korban Sampai Berpotensi Alami Gegar Otak


Kasus dugaan bully alias perundungan di lingkungan kerja kembali menyita perhatian, salah satunya yang terjadi di Brandoville Studios.

Co-owner Brandoville Studios, Cherry Lai disebut-sebut telah melakukan tindakan kekerasan terhadap sejumlah karyawan. Bahkan, telah dialami oleh eks pegawainya berinisial CS.

Dalam sebuah sebuah cuitan, disebutkan bahwa Cherry Lai kerap memberikan perintah tak menyenangkan kepada korban CS, seperti menampar wajahnya sendiri.

Tak hanya itu, korban CS juga diminta oleh Cherry Lai untuk membenturkan kepala ke dinding.

Akibat perbuatan kejam Cherry Lai kepada CS, korban pun sampai mengalami trauma psikis dan cedera cukup serius di bagian kepala hingga berpotensi geger otak.

"Cedera kepala serius, dengan potensi gegar otak," bunyi narasi, dikutip Kilat.com dari akun X @komrikmania pada Jumat. 13 September 2024.

Selain itu, korban juga mengalami cedera pada lutut sehingga mengganggu mobilitasnya.

"Indikasi lutut yang rusak dan memerlukan pengecekan serta penanganan segera," Lanjutnya.

Sementara itu, adanya dugaan kekerasan di perusahaan yang bergerak dalam bidang industri game itu kini telah viral di media sosial.

Meski kasus penganiayaan terhadap pegawai itu telah dilaporkan kepada pihak kepolisian, namun laporan tersebut belum mendapatkan tanggapan.

Di sisi lain, menurut informasi yang beredar, Cherry Lai saat ini sedang berada di luar negeri. (*)

Sumber: kilat
Foto: Co-owner Brandoville Studios, Cherry Lai diduga lakukan kekerasan kepada eks pegawainya, CS (Kolase x / Sarxastixx / Freepik )
Brandoville Studios Diduga Bully Pegawai, Korban Sampai Berpotensi Alami Gegar Otak Brandoville Studios Diduga Bully Pegawai, Korban Sampai Berpotensi Alami Gegar Otak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar