Breaking News

Bukan Gegara Home Tour, Publik Duga Pelaku Perampokan Rumah Hijau di Bogor Masih Rekan Bisnis


Usai video home tour di TikTok viral, seorang warga Bogor mengalami musibah di mana Haris sang suami dianiaya 4 perampok hingga meninggal dunia.

Publik menduga, pelaku masih merupakan rekan bisnis korban.

Sebelum peristiwa perampokan terjadi, ternyata istri Haris, berinisial R (27) memang sempat mengunggah video home tour melalui TikTok.

Melalui video tersebut, R memperlihatkan setiap detail isi ruangan di dalam kediamannya, hingga area paling pribadi yakni kamar tidur.

Pada postingan tersebut, R mengatakan jika rumah miliknya yang dicat warna hijau itu sudah direnovasi selama kurang lebih 6 bulan.

R bahkan sempat berbalas pesan dengan salah satu netizen yang menurutnya mengagumi setiap sudut rumah bercat hijau sage itu.

Namun siapa sangka, petaka justru hadir setelah dirinya mengunggah video home tour itu.

Tepat pada hari Rabu 18 September 2024 lalu, tepatnya pukul 03.00 dini hari, empat perampok menyatroni rumah R.

Sang suami yakni Haris meninggal dunia, sedangkan ibu R yakni berinisial N (55) mengalami luka cukup serius.

Dikutip Kilat.com dari akun Instagram @lets.talkandenjoy, Senin 23 September 2024, tidak sedikit netizen yang mengatakan jika penyebab perampokan bukan karena video home tour R viral.

Beberapa di antaranya mengatakan bahwa pelaku perampokan masih rekan bisnis dari korban.

"Pelakunya rekan bisnis katanya, pembagian hasil yang tidak adil, jadi bukan karena video home tour," ungkap akun @anita_*.

"Pelakunya orang terdekat ya gaes ya, bukan karena home tour. Tapi ada baiknya tidak posting berlebihan di media sosial, apalagi sampai detail no plat, no rumah," imbuh akun @bahan***.

"Semua sudah takdir, bukan karena hone tour. Kalau gara-gara itu, rumah artis sama influencer udah banyak kerampokan dari dulu," timpal akun @bunga**. (*)

Sumber: kilat
Foto: Publik curiga perampok di rumah hijau Bogor adalah orang terdekat. (Instagram @lets.talkandenjoy)
Bukan Gegara Home Tour, Publik Duga Pelaku Perampokan Rumah Hijau di Bogor Masih Rekan Bisnis Bukan Gegara Home Tour, Publik Duga Pelaku Perampokan Rumah Hijau di Bogor Masih Rekan Bisnis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar